SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, JAKARTA – Penangkapan aktris Vanessa Angel dalam kasus dugaan prostitusi pada Sabtu, 5 Januari 2019 lalu di Surabaya, Jawa Timur hingga kini masih menjadi pembicaraan. Mantan tunangan Didi Mahardika itu disebut-sebut dibayar Rp80 juta untuk sekali kencan dengan pria yang menggunakan jasanya.

Mengenai harga nominal untuk kencan bersama Vanessa Angel yang mencapai Rp80 juta, mantan muncikari artis, Robby Abbas mengaku bahwa hal tersebut sah-sah saja. Mengingat semakin populernya seorang artis, maka semakin tinggi pula harga yang dipatok untuk sekali berkencan.

Promosi Nusantara Open 2023: Diinisiasi Prabowo, STY Hadir dan Hadiah yang Fantastis

Bahkan dirinya mengaku sempat mendapatkan honor lebih dari yang didapatkan oleh Vanessa Angel, saat masih menjadi muncikari artis. “Dulu aku bisa sampai 150 juta, dulu ya waktu aku menjalani prostitusi ini ya,” ungkap Robby Abbas saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (11/1/2019).

“Variatif, harga kita enggak bisa matokin. Semakin artis itu populer, semakin dia bisa mencetak harganya dia sendiri dengan nama besarnya dia,” tuturnya.

Soal siapakah artis yang kini memiliki bayaran termahal, Robby Abbas mengaku tak tahu menahu. Sebab, dirinya sudah tak lagi berkecimpung di dunia prostitusi sejak tertangkap pada 2015 lalu dan menjalani hukuman penjara.

“Semuanya variatif, tergantung mintanya mereka saja. Karena aku enggak tahu. Selama dua tahun ini aku enggak berkecimpungan didunia kaya gitu, jadi aku enggak tahu soal price-price mereka lagi. Jadi enggak ngurusin kaya gituan lagi, jadi enggak tahu soal harga-harga paling mahal siapa atau yang paling populer siapa,” tegasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya