SOLOPOS.COM - Robbie Abbas (Okezone)

Robbie Abbas melaporkan Shinta Bachir ke polisi atas tuduhan pencemaran nama baik.

Solopos.com, JAKARTA – Robbie Abbas melaporkan Shinta Bachir ke polisi atas dugaan pencemaran nama baik. Didampingi pengacaranya, Pieter Ell, Robbie Abbas mendatangi Polda Metro Jaya, Rabu (21/9/2016).

Promosi Piala Dunia 2026 dan Memori Indah Hindia Belanda

Menrut penuturan sang pengacara, Pieter Ell, laporan tersebut dibuat lantaran Shinta Bachir sempat menyatakan Robbie meminta sejumlah uang untuk membiayai biaya rumah sakit orang tuanya.

“Saya datang ke Jakarta, karena diminta bantuan sama Robby, untuk membuat laporan dugaan pencemaran nama baik dilakukan oleh SB. Dia [Shinta Bachir] bilangnya Robbie Abbas meminta duit untuk membiayai ibunya Robbie Abbas ketika di rumah sakit,” ujar Pieter Ell, yang ditemui di SPKT Polda Metro Jaya, Rabu (21/9/2016).

“Lebih jelasnya nanti SB saja. Klien saya meminta sejumlah uang itu beredar di media online. Jumlahnya tiga juta dan cuma sekali,” sambungnya.

Kejadian tersebut sebenarnya sudah cukup lama yakni Mei 2015 lalu. Lantas mengapa baru sekarang diperkarakan?0 Pieter dan Robbie mengaku memiliki alasan sendiri.

“Kejadiannya itu setahun lalu. Kenapa baru sekarang diproses? Ya karena tepat 10 September kemarin Robbie Abbas sudah bebas,” papar Pieter.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya