SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

MUNICH-Pemain sayap Bayern Munich Arjen Robben menggambarkan kemenangan 2-0 timnya atas Juventus di leg pertama babak perempat final Liga Champions sebagai “hasil yang baik”.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

“Ketika kami berbicara tentang permainan, sebelum kami berkata kami tidak bisa kemasukan gol saat ini, itu adalah hal yang penting dan pada akhirnya 2-0 di kandang, keuntungan yang baik.” kata Robben kepada Skysport, Rabu (3/4/2013).

“Saya pikir itu adalah permainan yang layak ditonton, karena keduanya tim yang tampil saling menekan,” tambah pemain Timnas Belanda itu.

“Saya pikir ada banyak peluang di babak pertama, hanya setelah saya datang, di mana mereka membuat beberapa kesalahan dan kami memiliki beberapa peluang bagus.

Namun sedikit disayangkan jika kami tidak mencetak gol lagi. Tapi pada akhirnya, di babak kedua kami mencetak satu lagi, dan hasil yang baik,” jelas Robben.

Sementara pelatih Bayern Jupp Heynckes akan kehilangan Toni Kroos untuk “waktu yang lama” setelah pemain Timnas Jerman itu mengalami cedera otot. Kroos digantikan pada menit ke-16  usai jatuh di lapangan. Hingga kini belum bisa diperkirakan berapa lama Kroos akan absen, tetapi tes awal menunjukkan dia siap dimainkan untuk beberapa pekan ke depan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya