SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Semarang [SPFM], Banjir air laut pasang (Rob) kembali merendam beberapa daerah di pantura seperti Pekalongan, Kendal, Semarang dan Demak. Banjir rob diperkirakan akan semakin membesar hingga warga mulai siaga. Di Pekalongan banjir rob telah merendam dua per tiga Kota Pekalongan yakni di Kecamatan Pekalongan Utara, Pekalongan Timur dan Pekalongan barat.

Sementara di Kabupaten Pekalongan, banjir melanda Wonokerto dan Tirto. Warga Panjang baru, Kecamatan Pekalongan Utara, Kota Pekalongan, Slamet Priyanto, Kamis (19/1) mengatakan, warga saat ini telah mempersiapkan langkah antisipasi dengan membuat tanggul di pintu masuk rumah. Di Kabupaten Kendal banjir melanda Kecamatan Rowosari dan Kendal Kota. Meskipun tidak terlalu tinggi, banjir akibat laut pasang tersebut juga mengakibatkan warga kesulitan untuk keluar masuk kampung, karena jalan terendam dengan ketinggian air 10 sentimeter. Di Semarang banjir rob melanda sebagian besar Kedamatan Semarang Utara. Sementara itu, kondisi terparah terjadi di Kabupaten Demak. [Miol/dtp]

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya