SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Salatiga (Solopos.com)–Rumah makan “Spesial Sambal” (SS) yang berada di kompleks Ruko Wijaya Square di Jalan Diponegoro, Salatiga, Selasa (8/3/2011) pagi  diketahui disinggahi maling. Sebuah brankas berisi uang sekitar Rp 7 juta amblas digondol maling.

Sedikitnya enam orang saksi yang merupakan pegawai rumah makan itu dibawa ke Polsek Sidorejo untuk dimintai keterangan. Menurut pengakuan Eko Samsul Azis, 20, pegawai RM SS, brankas yang dibawa maling itu berukuran kecil dan mudah dibawa-bawa. “Ukuran brankasnya panjangnya sekitar 25 sentimeter saja. Kejadian itu baru diketahui sekitar pukul 08.30 WIB,” ujar Azis saat ditemui di lokasi kejadian.

Promosi Video Uang Hilang Rp400 Juta, BRI: Uang Diambil Sendiri oleh Nasabah pada 2018

Enam orang yang diperiksa antara lain Nika (karyawan bagian keuangan), Winoto (kepala RM), Yulianto, Suprat dan Wiratno,. Azis megatakan, Yulianto, Suprat dan Wiratno sempat tidur di RM tersebut, Senin (7/3/2011) malam. Dikonfirmasi wartawan, Kapolres Salatiga, AKBP Susetyo Cahyadi membenarkan insiden tersebut. “Anggota masih melakukan penyelidikan. Ada beberapa saksi yang kami periksa.”

(kha)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya