SOLOPOS.COM - Boyband Korea BTS. (btsdiary.com)

Solopos.com, SOLO-Dua member grup K-pop BTS, RM dan Jin, dipastikan telah sembuh sepenuhnya dari infeksi Covid-19 pada Selasa (4/1/2022). Hal ini diumumkan oleh pihak agensi Big Hit Entertainment.

RM dan Jin dipastikan sembuh dari Covid-19 menyusul Suga yang telah lebih dulu dinyatakan sembuh. Agensi tersebut mengatakan bahwa kedua anggota BTS itu tidak menunjukkan gejala virus yang serius selama masa isolasi.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Setelah dinyatakan sembuh dari Covid-19, RM dan Jin  dibebaskan dari isolasi.  “RM dan Jin dibebaskan dari isolasi pada siang hari karena mereka dipastikan telah pulih sepenuhnya dari Covid-19,” kata Big Hit Music, dikutip dari Yonhap dan dikutip Antara pada Selasa.

“Jin mengalami gejala ringan, seperti demam ringan pada tahap awal pengobatan di rumah, tapi segera sembuh total,” katanya.

Baca Juga: Pulih dari Covid-19, Suga BTS Bisa Kembali Beraktivitas Seperti Semula

RM dan Jin dinyatakan positif virus Covid-19 pada 25 Desember, satu hari setelah Suga menerima hasil yang serupa. Mereka telah kembali ke Korea Selatan bulan lalu setelah mengunjungi Los Angeles, Amerika Serikat, untuk konser live skala besar bertajuk “Permission to Dance On Stage” yang berlangsung pada akhir November dan awal Desember.

Menurut agensi, Suga, RM, dan Jin telah menyelesaikan proses vaksinasi pada Agustus. Bersama dengan pemulihan mereka dari Covid-19, maka BTS akan segera dapat melakukan aktivitas bersama dalam satu grup.

BTS saat ini sedang mengambil cuti panjang untuk menghabiskan musim liburan bersama anggota keluarga mereka setelah kembali dari AS. Grup ini diperkirakan akan kembali beraktivitas di depan publik sebelum upacara Grammy Awards pada 31 Januari, di mana BTS mendapat nominasi untuk penampilan duo atau grup pop terbaik.

Sebelumnya, Suga BTS telah pulih dari Covid-19 sejak pertama kali diumumkan terdiagnosis pada 24 Desember 2021. “Kami ingin memberi tahu kalian, anggota BTS Suga telah pulih sepenuhnya dari Covid-19, dan karantinanya telah berakhir pada hari ini (3 Januari) siang,” kata pihak Big Hit Music seperti dikutip dari Soompi, belum lama ini.

Baca Juga:  Penyanyi Jessie J Positif Covid-19 Setelah Konser di Los Angeles

Suga yang telah menjalani perawatan dari rumah selama 10 hari terakhir sejak 24 Desember 2021 dan kini sudah bisa kembali beraktivitas sehari-hari.

Dia dilaporkan tidak menunjukkan gejala khusus selama karantina dan sedang memulihkan diri saat beristirahat di rumah.

“Kami ingin mengucapkan terima kasih kepada semua penggemar yang telah menunjukkan kepedulian terhadap kesehatan artis serta mereka yang berada di bidang medis yang melakukan yang terbaik untuk mengatasi Covid-19,” demikian kata pihak Big Hit Music.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya