SOLOPOS.COM - Rizky Pahlevi saat masih pacaran dengan Rebecca Klopper. (Instagram @beccanism_ofc21)

Solopos.com, SOLO-Melalui kuasa hukumnya, Sugeng Teguh Santosa, Rizky Pahlevi bantah dirinya terlibat dalam kasus video syur viral dengan pemeran wanita mirip Rebecca Klopper. Simak ulasannya di kabar artis kali ini.

Sebagaimana diketahui, publik akhir-akhir ini dihebohkan dengan persebaran video syur berdurasi 47 detik dengan pemeran wanita berwajah mirip kekasih Fadly Faisal. Video itu tak hanya memperlihatkan bagian intim si wanita, melainkan juga memperlihatkan adegan tak senonoh.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Awalnya warganet menduga sosok pria di video viral itu adalah Fadly Faisal. Namun kemudian kecurigaan warganet pun beralih ke mantan kekasih Rebecca Klopper yaitu Rizky Pahlevi. Bahkan tak sedikit yang menduga pria itu memeras mantan kekasihnya.

Melalui kuasa hukumnya, Sugeng Teguh Santoso, Rizky Pahlevi bantah tudingan dirinya terlibat dan memeras Rebecca Klopper dengan ancaman bakal menyebar video syur itu.  Dia menepis tudingan pernah memeras dan mengancam Rebecca pada 2022 lalu.

“Saya mewakili Muhammad Rizky Pahlevi. Dia mengeluh kepada saya bahwa beberapa pemberitaan media itu yang menuduh dia sebagai pelaku yang menyebarkan video itu membuat dia takut,” tutur Sugeng Teguh Santoso dikutip dari kanal YouTube Indosiar pada Selasa (30/5/2023).

Dalam pernyataannya, kuasa hukum Rizky Pahlevi mengatakan bahwa orang yang dimaksud melakukan pemerasan senilai Rp30 juta bukan kliennya.
Rebecca Klopper justru sudah melaporkan pihak lain yang berinisial R yang melakukan pemerasan.

“Bahwa bukan dia yang menyebarkan, karena pada bulan Oktober 2022 Rebecca Klopper itu pernah melaporkan seorang dengan inisial R yang memeras Rebecca, sudah kasih Rp30 juta,” katanya.

“Dan orang itu dia laporkan ke Bareskrim ditangkap namanya R ada satu lagi saya lupa,” kata Sugeng menambahkan.

Dia juga menjelaskan bahwa liennya diperiksa hanya sebagai saksi. Tidak dikenakan status tersangka. “Rizky telah diperiksa sebagai saksi bukan tersangka. Kalo memang dia yang mengedarkan dia pasti dikenakan tersangka sejak bulan Oktober. Tapi ini tidak, status dia hanya sebagai saksi.”

Unggahan video berisi pernyataan Rizky Pahlevi melalui kuasa hukumnya bantah terlibat dalam video syur mirip Rebecca Klopper itu pun diunggah ulang sejumlah akun gosip, salah satunya adalah Lambe Turah. “Saya jawabnya begini yaaaa….,” demikian tulis akun tersebut menyertai unggahan tersebut seperti dikutip pada Selasa (30/5/2023).

Unggahan ini pun mendapatkan atensi warganet yang memberikan beragam tanggapan di kolom komentar. “Terlepas apapun kasusnya, buat wnaita lebih bijak ya kalo memang belum saatnya jangan ngebet berhubungan badan gak baik yg rugi kita sendiri dari rugi kesehatan , mental belum lagi perasaan , lebih bijak aware sayangi diri kalian sendiri jangan sampe jadi urusan sana sini . Buat orangtua harus tetep dipantau pergaulan anak,” tulis @sayhello*** di kolom komentar.

“yg ini lapor yg itu lapor, trus siapa yg salah klo saling lapor?? Cameranya yg salah?? Ato temboknya?? Ato bantal guling kasur??” tulis @hay_***.

“Terlepas dari siapa yang salah. Buat kalian para cewek, pls pinter2 jaga diri. Hal itu bisa dicoba nanti pas nikah kok. Semua ada waktunya. Krn ketika ada kejadian tdk mengenakkan gini. Pastiii pihak yg lebih disudutkn dan dirugikan adalah pihak cewek,” tulis @nurul***.

Sementara mantan kuasa hukum Rebecca Klopper, Ahmad Ramzy, menyatakan bahwa laporan kliennya terkait ancaman video asusila pada 2022 telah selesai. “Dan tnyata akhirnya diakui para tersangka ini, salah satu tersangka memiliki video tersebut. Alat-alat untuk menyimpan video-video tersebut dimusnahkan. Saya menganggap setelah laporan polisi itu sudah kita cabut, dengan diselesaikan secara restorative justice sudah tidak ada lagi video,” paparnya di kanal Youtube Indosiar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya