SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Aktor Rizky Hanggono kembali mengambil tawaran layar lebar. Peran apapun tidak pernah jadi masalah bagi Rizky, kecuali harus beradegan panas.

Gue mau peran apapun asalkan tidak ada adegan panas dan di luar itu gue ambil,” ujar Rizky ditemui dalam jumpa pers film Anakluh di Planet Hollywood, Jakarta Selatan, Senin (10/11) malam.

Promosi Pemimpin Negarawan yang Bikin Rakyat Tertawan

Cerita yang menarik dan karakter baru membuat bintang film Jomblo itu mengambil tawaran film Anakluh. Film ini akan mengambil setting di Bali.

“Karakter Nando yang gue mainkan, sangat kompleks, peduli sama lingkungan, sensitif, lembut dan masa kecil dia berat, ditinggalin sama ayahnya, selalu sama ibunya,” kisah Rizky.

Anakluh mengangkat kisah seorang perempuan Bali yang telah lama menjadi orangtua tunggal. Sang perempuan pun akhirnya merasakan jatuh cinta lagi. Namun tidak semudah itu baginya untuk merajut cinta.

dtc/tiw

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya