SOLOPOS.COM - Rizky Febian. (Instagram-@rizkyfbian)

Solopos.com, BANDUNG – Adik penyanyi Rizky Febian, Putri Delina, menceritakan mimpi didatangi mendiang ibunya, Lina Zubaedah, lewat mimpi. Dalam mimpi itu dia rasanya tak ingin lepas dari pelukan sang bunda.

“Masyaallah, ma. Tadi pagi mama datang ke mimpi teteh. Ngebangunin teteh, dan teteh enggak lepas dari pelukan,” terang Putri Delina lewat akun media sosial Instagram-nya, Kamis (9/1/2020).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Catat! Ini Cara Mengetahui Mobil yang Pernah Terendam Banjir

Bukan hanya Putri Delina saja, artis Rizky Febian juga bermimpi didatangi ibundanya. Dalam mimpinya, sang bunda datang sambil menangis dan meminta tolong.

Doa Agar Anak Tak Diganggu Makhluk Halus

“Lewat mimpi, mama datang menangis dan minta tolong ke saya dan juga ayah. Tapi kan kita enggak tahu minta tolongnya apa. Mungkin doa,” terang Rizky Febian seperti dilansir Detik.com.

Ramalan Bencana 2020, Waspada Gempa 9SR!

Seperti diketahui, makam Lina Zubaedah dibongkar. Hal ini dilakukan sebagai tindak lanjut laporan Rizky Febian terkait kejanggalan kematian Lina Zubaedah.

Tak Berjilbab, Siswi SMAN 1 Gemolong Sragen Diintimidasi Pengurus Rohis

Rizky Febian menyebut ada kejanggalan pada kematian ibunya. Sebab, dia menemukan lebam di beberapa bagian tubuh dan leher Lina.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya