SOLOPOS.COM - Rizky Febian dan Mahalini. (Instagram/@rizkyfbian)

Solopos.com, SOLO-Kabar bahagia datang dari artis Rizky Febian dan Mahalini yang resmi jadian pada Senin (7/2/2022). Acara penyanyi muda itu “nembak” kekasihnya terbilang cukup unik.

Berdasarkan pantauan Solopos.com, Rabu (9/2/2022), sebelum Rizky Febian dan Mahalini jadian, anak komedian Sule itu mengajak semua kru makan malam bersama. Di situ juga hadir pelantun tembang Sisa Rasa, namun sepertinya dia tidak mengetahui rencana tersebut.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Kabar bahagia Rizky Febian dan Mahalini Raharja jadian itu juga dibagikan di Instagram @rizkyfbian. Unggahan itu pun langsung mendapatkan beragam komentar dari warganet.

Baca Juga: Waduh! Gara-Gara Ini Instagram Cinta Laura Digeruduk Warganet

Ekspedisi Mudik 2024

“Di hari ini, di tanggal 7 aku pingin mendeklarasikan bahwa di tanggal 7 ini kita… aku mau sama kamu lebih serius ke depannya,” tutur Rizky Febian setelah menyerahkan sebuket bunga seperti dikutip dari kanal Youtube Indosiar berjudul So Sweet! Rizky Febian dan Mahalini Resmi Jadian | Hot Kiss 2022 pada Rabu (9/2/2022).

Menjawab ya atas permintaan tersebut, alhasil Rizky Febian dan Mahalini pun sukses jadian. Uniknya saat acara tersebut berlangsung ternyata Rizky Febian juga melakukan video call dengan Sule dan Nathalie Holscher. Hal ini membuat Mahalini pun malu-malu.

Rizky Febian langsung mendapat pesan dari ibu sambungnya, Nathalie Holscher, setelah resmi berpacaran dengan Mahalini Raharja. Oleh sang bunda, lelaki yang biasa disapa Iky itu diminta menjaga hati Mahalini.

“Kalau sudah jadian, jangan disakitin hatinya,” ujar Nathalie Holscher di kanal YouTube Sule Family, Senin (7/2/2022).

Baca Juga: Nathalie Holscher Asyik Nonton Layangan Putus, Begini Reaksi Sule

Ayah Rizky Febian, Sule, juga tak mau ketinggalan berpesan. Nasihatnya kurang lebih sama seperti sang istri. “Nitip saja, yang penting itu anak orang harus dijaga dengan baik. Jangan dibikin nangis,” kata sang komedian.
“Semoga ini jadi penyemangat dalam berkarier nanti. Ya ayah senang banget,” ujarnya lagi.

Sementara di akun Instagramnya, anak sambung Nathalie Holscher itu hanya menuliskan caption singkat. “07-02-2022 Suksma,” tulisnya seperti dikutip dari @rizkyfbian pada Rabu (9/2/2022).

Unggahan itu pun mendapatkan beragam komentar dari warganet, termasuk dari Mahalini dan rekan-rekan sesama artis. Mahalini hanya menyematkan emoticon hati berwarna merah. “Suit suit,” goda Melly Goeslaw.

“Ciyeeh,” goda Shandy Purnamasari.

“Semoga bahagia selamanya ikylini,” tulis warganet.

Baca Juga:  Sule Ceritakan Kondisi Terkini Tukul Arwana: Bisa Tertawa dan Duduk

“Bahagia selalu kalian berdua,” timpal warganet lainnya.

“Akhirnya gopub jg, bahagia trs duo Pisces,” tulis warganet.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya