SOLOPOS.COM - Rizky Febian. (Instagram)

Solopos.com, JAKARTA – Penyanyi muda, Rizky Febian, membantah kabar rencana pernikahan ayahnya, Sule, dengan pramugari cantik, Fany Kurniawaty. Rizky Febian menegaskan rencana Sule menikah lagi pada April 2020 tidak benar.

Pelantun tembang Kesempurnaan Cinta itu menegaskan sang ayah sedang menikmati kebersamaan dengan anak-anak. Rizky Febian mengatakan sang ayah menjalani kehidupan yang bahagia.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Ayah sekarang lagi happy menjalani sama adik-adik kok. Kalau untuk sekarang ya, ayah mah enggak ada sama sekali [rencana menikah dengan pramugari],” terangnya seperti dilansir Liputan6.com, Senin (24/2/2020).

Menyikapi Wabah Virus Corona dalam Islam

Rizky Febian menyebut Sule sedang berusaha menjadi ayah yang baik dan selalu meluangkan waktu untuk anak-anaknya. Apalagi kini Sule menjadi orang tua tunggal setelah kematian Lina Jubaedah.

Kini, Sule justru sering meluangkan waktu untuk anak-anaknya. “Ayah malah nanyanya, ‘Sabtu-Minggu aa sama adik-adik mau ke mana?’ Ayah lebih meluangkan waktu dengan adik-adik. Pengin menjadi ayah yang lebih baik,” jelasnya.

Model Seksi Ini Dilamar 50 Pria Setiap Hari

Rizky Febian menegaskan Sule sedang tidak menjalin kedekatan sepsial dengan siapapun. Sebab, komedian bernama asli Entis Sutisna itu ingin fokus merawat anak-anaknya.

“Ketika gue tanya ke ayah bilangnya mau fokus ke anak-anak. Lihat saja ayah sekarang enggak dekat dengan siap-siapa,” sambung Rizky Febian.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya