Rizky Febian Bantah Kabar Sule Mau Nikah Lagi
Rizky Febian. (Instagram)

Solopos.com, JAKARTA – Penyanyi muda, Rizky Febian, membantah kabar rencana pernikahan ayahnya, Sule, dengan pramugari cantik, Fany Kurniawaty. Rizky Febian menegaskan rencana Sule menikah lagi pada April 2020 tidak benar.

Pelantun tembang Kesempurnaan Cinta itu menegaskan sang ayah sedang menikmati kebersamaan dengan anak-anak. Rizky Febian mengatakan sang ayah menjalani kehidupan yang bahagia.

“Ayah sekarang lagi happy menjalani sama adik-adik kok. Kalau untuk sekarang ya, ayah mah enggak ada sama sekali [rencana menikah dengan pramugari],” terangnya seperti dilansir Liputan6.com, Senin (24/2/2020).

Menyikapi Wabah Virus Corona dalam Islam

Rizky Febian menyebut Sule sedang berusaha menjadi ayah yang baik dan selalu meluangkan waktu untuk anak-anaknya. Apalagi kini Sule menjadi orang tua tunggal setelah kematian Lina Jubaedah.

Kini, Sule justru sering meluangkan waktu untuk anak-anaknya. “Ayah malah nanyanya, ‘Sabtu-Minggu aa sama adik-adik mau ke mana?’ Ayah lebih meluangkan waktu dengan adik-adik. Pengin menjadi ayah yang lebih baik,” jelasnya.

Model Seksi Ini Dilamar 50 Pria Setiap Hari

Rizky Febian menegaskan Sule sedang tidak menjalin kedekatan sepsial dengan siapapun. Sebab, komedian bernama asli Entis Sutisna itu ingin fokus merawat anak-anaknya.

“Ketika gue tanya ke ayah bilangnya mau fokus ke anak-anak. Lihat saja ayah sekarang enggak dekat dengan siap-siapa,” sambung Rizky Febian.

Sumber: Liputan6.com


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya



Kolom

Langganan Konten

Pasang Baliho