SOLOPOS.COM - Rizky Billar (Instagram/@rizkybillar)

Solopos.com, SOLO-Lewat Instagram Story, Rizky Billar menggoda warganet dengan mengunggah foto anaknya tanpa memperlihatkan bagian wajah buah hatinya. Sebagaimana diketahui pasangan Lesti Kejora dan Rizky Billar sedang berbahagia menjadi orang tua baru setelah buah hati pertama mereka lahir pada Minggu (26/12/21) malam.

Sayangnya kelahiran anak Rizky Billar  membuat netizen heboh. Pasalnya Lesti melahirkan lebih cepat dari HPL yang membuat netizen curiga.
Sempat terpancing emosi, Billar kini lebih memilih fokus mengurus anak dan istrinya. Lewat Instagram, pria 26 tahun itu mulai banyak membagikan aktivitasnya sebagai seorang ayah.

Promosi Timnas Garuda Luar Biasa! Tunggu Kami di Piala Asia 2027

Saat membagikan foto tersebut, Rizky Billar juga mulai iseng kepada sang anak. Saat anaknya menangis, Billar justru memperhatikan tangisan anaknya.

“Iseng-iseng gua test suaranya.. bercengkok apa engga,” tulis Billar seperti dikutip dari Suara.com pada Rabu (29/12/2021).

Baca Juga: Rizky Billar Bagikan Video Anak, Warganet Gaduh Soal Inkubator

Beberapa hari lalu, Billar murka saat netizen menggunjingkan kelahiran anaknya. Ia menegaskan bahwa sang anak lahir secara prematur.
Sayangnya netizen justru membicarakan bayi Lesti dan Billar yang tak dirawat di inkubator. Gara-gara banjir asumsi soal kelahiran sang anak, Billar menegaskan bakal menemui warganet yang meragukan usia kandungan Lesti saat melahirkan.

Dalam video yang dibagikan Rizky Billar itu terlihat anaknya berada di boks bayi. Ia meledek buah hatinya karena bajunya yang masih terlalu longgar.

Video anak Rizky Billar itu diunggah kembali oleh akun Instagram @pembasmi,kehaluan.reall. Warganet pun langsung gaduh di kolom komentar. Tak sedikit yang mempertanyakan mengapa buah hati pasangan Leslar ini tak dirawat di inkubator. Padahal sebagaimana diketahui Lesti Kejora melahirkan saat usia kandungannya belum genap sembilan bulan.

Baca Juga:  Ira Wibowo Beradu Akting dengan Slamet Rahardjo di Film Ini

“Sabar ya, bajunya kegedean. Makanya sering-sering nete. Biar cepet gedhe, biar bajunya pada muat. Dalam hatinya pasti: Xixixi bapack ini masih kecil gua uda di roasting.. awas gua gede ya,” tulis Billar dalam video tersebut seperti dikutip dari Suara.com pada Senin (27/12/2021).

“Premature ngga selalu di inkubator ya? Maaf aku ngga paham soalnya,” tulis netizen. “Setau gw kalo prematur itu harus dirawat intensif gitu di inkubator, setau gw lho ya,” sahut netizen.

“Prematur kok nggak di ikubator sih? ketauan dramanya,” pungkas lainnya. “Anak pertamaku juga percis lahir di umur 34 week dan itu wajib incubator karena jantung nya masih lemah,” imbuh lainnya. Meski banjir hujatan, Billar dan Lesti Kejora menyambut buah hatinya dengan bahagia. Hanya mereka belum mengumumkan jenis kelamin dan nama sang bayi.

Baca Juga: Jadi Trending di Twitter, Berikut Ini Fakta Layangan Putus

Sebelumnya pasangan Lesti Kejora dan Rizky Billar umumkan kelahiran anak melalui Instagram @rizkybillar pada Senin (27/12/2021). Ini merupakan pernyataan pertama pasangan yang akrab disapa Leslar itu soal kelahiran buah hati mereka.

Saat umumkan kelahiran anaknya, Rizky Billar juga mengunggah foto buah hatinya. Namun dalam foto itu tidak diperlihatkan wajah sang buah hati dan juga tidak ada keterangan jenis kelamin buah hatinya. Dia hanya menyebutkan buah hatinya lahir pada Minggu (26/12/2021).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya