SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, JAKARTA – Drive siap menggebrak panggung hiburan Tanah Air. Setelah ditinggal Anji, Drive kini punya personel baru yakni Rizki eks vokalis The Titans.

“Rizki sudah bergabung dari akhir tahun 2017. Sejak itu, kami sudah mulai perform bareng Rizki,” kata Budi, gitaris Drive, di kawasan Kebayoran, Jakarta Selatan, Rabu (24/10/2018).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Rizki dan dua personel Drive, Budi dan Dygo, sudah lama berteman. Terlebih, ketika The Titans dan Drive sering berbagi panggung bersama, beberapa tahun lalu.

“Jadi memang dulu kan The Titans dan Drive itu beda satu bulan rilis single pertama kali. Keluarnya barengan, sering satu panggung. Kebetulan tahun 2011 itu kita satu label. Akhirnya, kami sering ketemuan, terus habis itu pernah satu tur ke berapa kota,” sahut Rizki sebagaimana dilansir Suara.com.

Persahabatan Rizki, Budi, dan Dygo pun menciptakan sebuah kekompakan dan janji untuk saling membantu. Rizki kerap mengisi posisi vokalis ketika Drive tak punya vokalis. Terlebih saat itu, Drive sedang gencar mempromosikan single terbaru mereka.

“Kebetulan saat itu masa di mana Anji keluar, terus Drive juga baru keluar single. Akhirnya, berhubung kita temenan, jadi bantu-bantu nih. Kalau mereka promo, aku bantuin,” lanjut Rizki.

Seakan dipertemukan dengan takdir yang manis, Rizki memutuskan hengkang dari The Titans saat Drive tak lagi punya vokalis tetap. Didasarkan pada niat baik, Rizki akhirnya menawarkan diri untuk menjadi bagian dari Drive. Demi produktivitas dan eksistensi band, katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya