SOLOPOS.COM - Rizieq Syihab (Detik.com/AFP)

Solopos.com, SOLO -- Imam Besar Front Pembela Islam atau FPI, Rizieq Shihab diramalkan akan menjadi menteri agama di 2024 mendatang.

Ramalan tersebut datang dari pesulap dan juga pembaca tarot Denny Darko. Dalam ramalan tersebut, ia menjelaskan bahwa nantinya pemerintah akan merangkul pihak oposisi tanpa adanya transaksi politik.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Doa Supaya Dagangan Laris Terus dan Berkah, Semoga Terkabul!

"Yang saya lihat di titik ekstrem, yang paling lawan pun sebetulnya bisa untuk jadi satu suara tapi bukan artinya dibeli. Pemerintah punya keluwesan mengenai apa yang diperjuangkannya," ujar dia dalam video yang tayang di kanal Youtube miliknya, Denny Darko, Jumat (25/12/2020).

Dalam prediksi dia, pemerintah juga akan mulai mendengarkan dan akan melakukan apa yang diminta oleh pihak lawan, termasuk Rizieq Shihab.

Bisakah Virus Corona Menular Lewat Air Mata?

"Sepertinya pemerintah mulaii mendengarkan dan mulai melakukan apa yang diinginkan pihak lawan. Tapi dengan syarat dia bisa merubah gaya penyampaian opininya," tambah dia.

Jika hal tersebut terwujud, bisa jadi nanti Rizieq Shihab akan menjabat menteri agama di 2024 mendatang. "Bahkan tidak mustahil saya lihat nanti Rizieq Shihab adalah menteri agama RI 2024, mugkin saja. Itu yang ada di pikiran saya," ungkap pria berusia 43 tahun ini.

Hukum Minum Obat Kuat Menurut Islam, Boleh Enggak ya?

Menurut Netizen

Ramalan Rizieq Shihab akan jadi menteri agama di 2024 pun ramai diperbincangkan netizen yang berkomentar di unggahan video tersebut.

Beberapa netizen percaya bahwa Rizieq Shihab tak akan mau menjadi menteri agama, sesuai ramalan Denny Darko.

Apa Itu Forex dan Bagaimana Cara Kerjanya?

"Habib Rizieq gak akan mau mnjadi menteri agama..atau ikut pemerintahan," ujar salah satu netizen.

"Habib Rizieq Shihab tidak gila jabatan. Beliau ditawari 1 triliun di tolak yg pinter jadi netizen ya," komentar netizen satu lagi.

Beli Properti Saat Pandemi, Bisnis yang Menggiurkan?

Akan tetapi ada pula yang percaya ramalan Denny Darko tersebut terwujud. Seperti yang diungkap netizen satu ini. "Sebentar lgi pak sandi yg jadi presiden insyaallah HRS yg jadi menteri agama insyaallah amin."

Doa Agar Utang Cepat Lunas

Hukum Suami Istri Melakukan Oral Seks dalam Islam, Boleh?

Informasi Tentang Rizieq Shihab Lainnya

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya