SOLOPOS.COM - Rizal Djibran. (Istimewa/Instagram)

Meski sempat tertangkap pada 2014 lalu, dirinya dinyatakan bebas lantaran tes urine tidak membuktikan bahwa dirinya positif menggunakan narkoba.

Solopos.com, JAKARTA – Fakta mengejutkan muncul dari penangkapan aktor laga Rizal Djibran. Pemeran sinetron Misteri Gunung Merapi ini dikabarkan sempat ditangkap oleh pihak kepolisian di 2014 silam.

Promosi Skuad Sinyo Aliandoe Terbaik, Nyaris Berjumpa Maradona di Piala Dunia 1986

Meski sempat tertangkap pada 2014 lalu, dirinya dinyatakan bebas lantaran tes urine tidak membuktikan bahwa dirinya positif menggunakan narkoba.

Usai tertangkap pada 21 Februari 2018 kemarin, dari dirinya tidak ditemukan barang bukti. Pihak kepolisian hingga kini masih membutuhkan waktu untuk melakukan pemeriksaan sehingga belum melakukan pers rilis.

“2014 dia sudah tertangkap, tetapi tidak bisa dibuktikan pada waktu itu. Waktu itu saya masih di Bareskrim,” ungkap Brigjen Siswandi yang ditemui di kantor GPAN kawasan Cawang, Jakarta Timur, Jumat 23 Februari 2018.

“Nah sekarang lagi diperiksa intensif wajar kalau aparat yang nangkep belum pers rilis. Tapi yang saya sampaikan kemarin akurat,” sambungnya.

Sebelum tertangkap, Siswandi mengaku sempat memberi tahu pelawak Tessy mengenai keterlibatan Rizal Djibran dalam penggunaan narkotika. Namun pelawak 70 tahun tersebut nampak tak mempercayai hal tersebut.

“Saya sempat bilang kalau si RDJ ini pengguna narkoba, tapi mas Tessy enggak percaya. Akhirnya ketangkap juga,” tukasnya.

Sebagaimana diketahui, Rizal Djibran ditangkap dengan barang bukti berupa satu buah kotak kaleng permen, yang di dalamnya berisikan satu plastik yang diduga narkotika gol 1 jenis sabu dengan berat keseluruhan 0,66 gram brutto.

Selain itu, satu buah cangklong, satu buah pipet, du buah sedotan sebagai sendok, satu buah Bong shabu berbentuk botol dot susu, Airsoft gun KJ Works beserta kartu club menembak, satu unit Hp Blackberry Porshe dan satu unit Hp Apple 6 plus, juga turut diamankan dalam penangkapannya beberapa waktu lalu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya