SOLOPOS.COM - Riyanni (detikHot)

Jakarta (Solopos.com)--Riyanni Djangkaru mempunyai ketertarikan sangat tinggi terhadap dunia petualang. Ia pun ingin menularkan kegemarannya itu kepada putranya Brahman Ahmad Syailendra ,5, sedini mungkin.

Keinginannya menularkan kegemarannya kepada Brahman bukan semata-mata agar sang buah hati bisa mengikuti jejak petualangannya saja. Tapi kegiatan tersebut bisa sangat berguna bagi fisik sang anak.

Ekspedisi Mudik 2024

“Ya harus (menularkan ke anak), karena kegiatan alam bisa menghilangkan fisik yang lemah buat anak, terus juga nggak cuma pinter tapi fisik yang bagus,” ungkapnya saat ditemui di jumpa pers Miss Scuba Indonesia 2011 di Hotel Sultan, Sabtu (12/11/2011).

Perempuan 31 tahun itu pun melihat potensi anaknya itu di kegiatan alam yang berbau air. Melihat ketertarikanya sang anak, ia pun sering memboyong anaknya ke kegiatan air bahkan sejak anaknya berumur enam bulan.

Meskipun begitu, ia selalu mengajarkan bagaiman saat menjalankan kegiatan alam harus mengutamakan keselamatan.  “Yang utama saya kasih tau harus percaya sama aturan, safety first jadi saya kasih tau sebab akibat,” pungkasnya.

(detik.com/tiw)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya