SOLOPOS.COM - ilustrasi (Espos/Agoes Rudianto/dok)

ilustrasi (Espos/Agoes Rudianto/dok)

SOLO—Ritel moderen penyedia kebutuhan sehari-hari menyiapkan program midnite sales. Mereka mengambil momentum melonjaknya belanja barang 50%-100% saat Ramadan dan jelang Lebaran.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Store Manager Carrefour Solo Baru, Susanto, mengatakan midnite sales disiapkan pada pertengahan bulan Puasa dan jelang Lebaran, terutama H-4, H-3 dan H-2 Lebaran. Saat midnite sales, jam tutup gerai Carrefour bakal diperpanjang dari pukul 22.00 WIB menjadi 24.00 WIB, artinya konsumen mendapat tambahan waktu belanja dua jam. “Pasti ada, sedang kami siapkan.

Mengenai kapan dan bagaimana promonya akan kami sampaikan mendekati hari H. Ini kejutan,” ungkap Santo, sapaannya, saat dihubungi Solopos.com, Rabu (18/7/2012).

Promo midnite sales juga bakal dilakukan Hypermart Solo Grand Mall (SGM). Bahkan gerai ini telah mengawali midnite sales pada Sabtu (14/7) dan Rabu (18/7). Menurut Manager Divisi Non Food Hypermart SGM, Dewi Arliana, midnite sales dilakukan untuk memberi peluang kepada masyarakat berbelanja. “Kami menyadari, kadang ada konsumen yang tidak sempat belanja di siang hari karena bekerja. Bisanya malam, jadi kami hadirkan midnite sales ini,” ungkap dia.

Sepanjang Ramadan, midnite sales masih akan dihelat, di antaranya pada tanggal 3, 4, 10, 11, 15, 16, 17 Agustus 2012 atau total ada sembilang kali midnite sales. Rencana kegiatan midnite sales tersebut masih mungkin ditambah jika melihat perkembangan minat pembeli. Seperti Carrefour, Dewi mengatakan midnite sales di Hypermar bakal dibuka hingga pukul 24.00 WIB. Biasanya gerai tersebut hanya buka sampai pukul 22.00 WIB.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya