SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

SOLO — Sejumlah ritel di Kota Solo siap menggeber ajang belanja hingga tengah malam atau late night sale, pada momen libur panjang akhir tahun.

Solo Paragon Lifestyle Mall kembali menggelar late night sale pada Jumat-Sabtu (28-29/12/2012), dan mal akan buka hingga pukul 24.00 WIB. Public Relations Solo Paragon Lifestyle Mall, Veronica Lahji, menyampaikan late night sale dinilai signifikan mendongkrak tingkat kunjungan mal hingga kisaran angka 20.000 pengunjung per hari.

Promosi Digitalisasi Mainkan Peran Penting Mendorong Kemajuan UMKM

“Late night sale akhir tahun ini akan diikuti semua tenant mal, mulai dari ancor tenant hingga puschart,” kata Veronica, saat ditemui Solopos.com, di ruang kerjanya, Senin (24/12/2012).

Agenda late night sale ini diselenggarakan untuk menyambut datangnya tahun baru dan meramaikan Natal. Menurut dia, ajang belanja hingga tengah malam itu sengaja di pilih pada hari Jumat dan Sabtu karena pada hari-hari tersebut tingkat belanja cukup tinggi.

“Karakter pengunjung kami selama ini seperti itu. Tingkat belanja paling tinggi pada Jumat atau Sabtu. Pada hari Minggu cenderung pengunjung datang hanya untuk jalan-jalan.”

Pada late night sale itu, tenant akan memberikan diskon hingga 70%, mulai pukul 21.00 WIB hingga 24.00 WIB. “Bagi pembelanja terbanyak akan dapat hadiah berupa produk elektronik.” Dia melanjutkan, tema late night sale kali ini adalah retro night shopping.

“Bagi pengunjung yang bergaya retro atau gaya tahun 1960-an akan dapat bingkisan dari kami.”

Late night sale juga digeber manajemen Matahari Department Store (MDS), setiap Sabtu dalam tiga pekan terakhir bulan Desember ini. Store Manager MDS Solo Grand Mall (SGM), Agung MK, menyampaikan pelanggan bisa memanfaatkan waktu belanja lebih leluasa karena MDS buka hingga pukul 22.30 WIB.

Manajemen akan mengeluarkan koleksi-koleksi fesyen terbaru bertema Natal dan Tahun Baru, mulai dari produk sepatu, busana anak-anak hingga dewasa.

“Sebenarnya, programnya MDS se-Jateng late night sale dilakukan hingga pukul 23.00 WIB. Tapi, karena kami buka sendiri tidak bersamaan dengan manajemen mal, kami khawatir market belum begitu bagus.”

Pada ajang tersebut MDS siap memberikan promo diskon hingga 50%. MDS juga menggelar bazaar di atrium SGM hingga Senin (31/12/2012). “Bazaar ini cukup efektif karena memberikan kontribusi terhadap omzet hingga 25%.”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya