SOLOPOS.COM - Risty Tagor (Instagram)

Risty menyebut Indadari legowo menghadapi persoalan rumah tangga yang dihadapinya.

Solopos.com, JAKARTA – Aktris sinetron Risty Tagor mengungkap kondisi terkini Indadari setelah rumah tangganya dengan Caesar Aditya retak. Risty Tagor mengatakan bahwa wanita yang dinikahi oleh Caesar tiga tahun lalu itu dalam kondisi baik setelah keputusan sang suami yang ingin berpisah.

Promosi Tragedi Bintaro 1987, Musibah Memilukan yang Memicu Proyek Rel Ganda 2 Dekade

“Kemaren aku baru aja ketemu sama teh Indadari, Alhamdulillah teh Inda [Indadari] kuat, meskipun banyak ya setiap manusia enggak ada yang menikah mau berpisah, orang ngejalanin hidup penginnya bahagia terus, dan itu sudah dikatakan setiap manusia pasti ada ujiannya,” ujar Risty di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan pada Selasa (22/8/2017).

Kasus perceraian yang menimpai Indadari dan Caesar berawal dari keputusan pemilik goyang Kipsmail tersebut memutuskan kembali ke dunia hiburan dan berjoget di layar kaca setelah hijrah fokus mendalami ilmu agama. Keputusannya itu ditengarai lantaran kondisi ekonomi keluarga yang tengah merosot dan Indadari menolak dinafkahi dari uang berjoget tersebut.

Terkait kondisi terkini Indadari, Risty menerangkan bahwa saat ini sahabatnya telah ikhlas dengan menjalani kehidupan saat ini, meski sempat mengalami keguguran dan tengah menjalani proses perceriain.

“Jadi aku ngelihat teh Inda ikhlas, legowo, menghadapi semua, kemaren kan sempet keguguran ya, dan aku sempet bilang Allah itu baik, dia sempet ceritain sih isi hatinya. Ya namanya temen pengin yang terbaik ya,” tandasnya.

Mantan istri dari Rifky Balwell dan Stuart Collin tersebut menyebutkan secara objektif, tak hanya dukungan moril yang ia berikan lewat curhatan dari Indadari, melainkan rasa percayanya kepada Caesar.

“Semua orang kan punya pilihan hidupnya masing-masing jadi ya enggak kenapa-kenapa juga menurut aku. Setiap orang mempertanggungjawabkan apa yang dilakukan. Aku yakin kalau kak Caesar itu baik dan selama ini pribadinya juga baik,” pungkasnya.

Caesar Aditya menikahi Indadari pada 5 April 2014 di Lampung. Itu menjadi pernikahan kedua bagi Indadari setelah menjadi janda dari aktor dan anggota DPR-RI Lucky Hakim.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya