SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Kabar mengejutkan datang dari artis cantik Risty Tagor. Lama tak muncul di pemberitaan, Risty Tagor ternyata sudah menikah lagi. Pengakuan tersebut disampaikan melalui akun media sosial pribadinya sambil memamerkan foto sang buah hati.

Mantan istri pesinetron Stuart Collin itu mengunggah fotonya bersama gadis kecil berhijab yang lucu dan menjelaskan. Gadis cilik dalam foto yang diunggah di akun Instagram @ristytagor, Selasa (11/12/2018) itu dipanggil dengan nama Cyila. Mesti tidak menjelaskan seacara detail, Risty Tagor mengaku sangat senang Cyila hadir melengkapi kehidupannya.

Promosi Selamat Datang Kesatria Bengawan Solo, Kembalikan Kedigdayaan Bhineka Solo

“Alhamdulillah Allah kasih satu kepercayaan putri kecil di antara dua laki-laki hebat yang Insyaallah akan jaga Cyila terus ya nak,” ungkap Risty Tagor.

Selanjutnya, Risty Tagor menjelaskan statusnya yang kini telah menikah lagi. Dia meminta publik tidak memfitnahnya dengan keji seperti yang selama ini dilakukan. “Hari ini banyak yang bilang nanti jadi fitnah, jadi fitnah. Jawabannya cuma satu, kalau semua keluarga besar dan banyak banget sahabatku sudah tahu saatku menikah, bahagia, punya anak dan anak-anak menerima dengan sangat baik, jadi fitnahnya di mana?” tulis Risty.

Risty Tagor merasa tidak perlu mengabarkan pernikahannya kepada khalayak luas. Pasalnya, pernikahan tersebut telah diketahui oleh keluarga dan sahabatnya. “Yang bukan keluarga dan sahabat sepertinya bukan prioritasku untuk tahu atau tidak. Kalaupun memang sekarang pada tahu karena satu akun, ya mau apa? Sudah kehendak Allah,” tuturnya.

Risty pun sudah tak ambil pusing dengan apa yang dikatakan orang tentang dirinya. Ia memutuskan untuk melakukan hal-hal positif seperti mengurus keluarga.

“Di sini aku cuma bisa bismillah fokus sama yang harus diurus saja. Alhamdulillah masih banyak banget yang harus diurus, jadi nggak ada waktu untuk mau tahu atau urusin urusan hidup orang lain,” pungkasnya.

Sebelumnya, Risty Tagor sempat memamerkan anak perempuannya tersebut melalui foto di Instagram, Rabu (5/12/2018). Namun, saat itu dia belum menjelaskan tentang bidadari kecil yang kini melengkapi kebahagiaannya itu.

Kabar pernikahan Risty Tagor tak pelak membuat warganet heboh. Meski demikian, netizen mendoakan pernikahan Risty Tagor yang ketiga langgeng. Seperti diketahui, dia telah dua kali gagal berumah tangga, yakni dengan aktor Rifky Balweel dan Stuart Collin.

“Anak pertama sampai terakhir bapaknya beda semua gitu ya bun. Semoga yang kali ini langgeng sampai maut memisahkan,” komentar @imassnooe.

“Ikut senang atas kelahiran anak ketiganya. Tapi, masih jadi penasaran bagi saya. Bagaimana ya sebenarnya Mbak Risty Tagor memaknai sebuah pernikahan? Sepertinya mudah sekali mengingkari,” sambung @theresia.dee.

“Wah, baru tahu Risty Tagor sudah menikah lagi. Semoga menjadi yang terakhir ya,” imbuh @kenniweatherly_.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya