SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, JAKARTA – Kabar bahagia datang dari pesinetron Risty Tagor. Hari ini (12/12/2018), dia mengumumkan telah memiliki anak ketiga dari pernikahan ketiganya. Dalam unggahannya, Risty memperkenalkan bayi perempuan menggemaskan yang disapanya dengan Cyila tersebut kepada 1,3 juta pengikutnya di Instagram.

“Alhamdulillah, Allah beri kepercayaan satu putri kecil di antara dua laki-laki hebat yang Insya Allah akan menjaga Cyila terus ya nak,” kata Risty Tagor membuka unggahan yang telah disukai lebih dari puluhan ribu kali itu.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Lewat unggahannya itu, Risty Tagor juga ingin meluruskan keberadaan Cyila yang sebenarnya telah diperkenalkannya sejak 5 Desember silam. “Hari ini banyak yang bilang, nanti jadi fitnah [kalau tidak diklarifikasi]. Jawabannya cuma satu. Semua keluarga besar dan sahabat sudah tahu [kalau] aku sudah menikah [lagi],” ujar perempuan 29 tahun tersebut sebagaimana dilansir Okezone, Rabu (12/12/2018).

Pemilik nama lengkap Ariestia Ramadhany Tagor Harahap itu menegaskan, dia tak memiliki keharusan untuk memberitahukan terkait pernikahan ketiganya kepada publik. “Kalau pun memang sekarang (semua orang) pada tahu, karena satu akun. Ya mau apa lagi? Sudah kehendak Allah,” paparnya.

Risty Tagor sekaligus menegaskan, dia tengah berbahagia karena kedua anak laki-lakinya menerima baik suami ketiganya. “Di sini, aku cuma bismillah. Fokus saja sama yang harus diurus. Alhamdullilah, masih banyak banget yang harus diurus. Jadi enggak ada waktu untuk mau tahu atau mengurusi hidup orang lain.”

Sayang, Risty Tagor enggan membeberkan sosok suami ketiganya. Meski demikian, hal itu tak mengurangi sukacita para penggemar yang memenuhi kolom komentar mantan istri Stuart Collin tersebut.

“Masya Allah, kamu tumbuh besar Cyila sayang, buah cinta dari kebaikan yang insya Allah akan tumbuh menjadi pribadi yang baik pula. Salam rindu dari aunty yang melewatkan banyak momen indah(mu),” tulis seorang netter.

Sementara netizen lainnya mengungkapkan, “Lengkap kebahagiaan bunda cantik @ristytagor. Bahagia selalu, Cyila cantik bulat matanya.” Pernyataan itu disambung lainnya dengan, “I love you, kakak kesayanganku, @ristytagor. Ciumnya juga buat Baby Cyila.”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya