Risty Tagor Jadi Istri Kedua Pengacara?
Risty Tagor (Instagram-@ristytagor)

Solopos.com, SOLO – Teka-teki pernikahan artis Risty Tagor mulai terungkap. Kabarnya, mantan istri Stuart Collin itu telah dinikahi seorang pengacara bernama Ahmad Rifai. Rumor yang beredar menyebut Risty tagor menjadi istri kedua.

Kabar tersebut terungkap dalam capture percakapan netizen yang diunggah di akun gosip Instagram @lambe_turah, Sabtu (15/12/2018). Seorang warganet yang mengaku sebagai tetangga Risty Tagor menyebut sang artis telah menikah hampir dua tahun dengan pengacara bernama Ahmad Rifai itu.

"Ya memang Risty sudah menikah hampir dua tahun lebih. Di lingkungan tempat tinggal kami sudah enggak asing lagi karena sudah diperkenalkan Risty sebagai istrinya. Mudah-mudahan pernikahannya dengan bapak pengacara ini langgeng ya," demikian pernyataan warganet tersebut.

Netizen itu menambahkan, Ahmad Rifai pernah menjadi pengacara yang membantu Risty Tagor menyelesaikan perceraiannya dengan Stuart Collin. Setelah resmi berpisah, Risty Tagor pun dinikahi menjadi istri kedua Ahmad Rifai yang berasal dari Jombang, Jawa Timur.

Ahmad Rifai (kanan)

Namun saat dimintai konfirmasi, Ahmad Rifai menyangkal kabar tersebut. Dia menyebut kabar pernikahannya dengan Risty Tagor hanya gosip belaka. Dia juga mengaku belum pernah menjadi pengacara Risty Tagor.

"Wah, kabar dari mana itu? Saya enggak tahu dari mana sumbernya. Tapi, kita buat ketawa saja. Aku juga belum pernah jadi pengacaranya Risty Tagor," kata Ahmad Rifai seperti dilansir Liputan6.com.

Kesimpangsiuran kabar pernikahan Risty Tagor dengan Ahmad Rifai tentu saja menuai beragam reaksi dari warganet. Sejumlah warganet bingung dengan alasan Risty Tagor menyembunyikan pernikahannya.

"Ya Allah, kok mau jadi madu rumah tangga orang lain. Enggak habis pikir deh mbak. Kan yang bujang, kaya, ganteng banyak mbak, ya Allah kok tega banget," komentar @heningprimandini.

"Memang sesutau yang ditutupi pasti ada apa-apanya. Semoga istri pertama selalu dalam lindungan Allah," imbuh @halizah_hsb.



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya






Kolom