SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Sragen (Espos)–Dalam rangka memperingati Hari Raya Idul Qurban 1431 H, Remaja Islam Masjid (Risma), bekerjasama dengan DMI, MUI, KUA dan  Puskesmas Kecamatan Sambirejo mengadakan kegiatan khitanan Umum, Rabu (17/11), di Puskesmas Sambirejo.

Humas Kegiatan Khitanan Umum Risma Kecamatan Sambirejo, Kirmiyanto, SH mengatakan pembukaan kegiatan Khitanan Umum diadakan di Masjid Jami’ At Taqwa tersebut dihadiri oleh Camat Sambirejo, Kepala KUA ,Ketua MUI Sambirejo, Ta’mir Masjid Jami’ At Taqwa serta para tokoh masyarakat.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Pada sambutannya Ketua Risma Kecamatan Sambirejo, Sumarno menyampaikan kegiatan itu merupakan agenda rutin tahunan Risma Kecamatan Sambirejo untuk menyambut Hari Raya Idul Qurban dan  kegiatan khitanan kali ini merupakan khitanan Umum yang ke 26.

“Khitanan umum itu iikuti oleh 35 peserta se Kecamatan Sambirejo, masing – masing peserta mendapatkan souvenir berupa kain sarung dan peci dari para donator. Kami berharap kegiatan dan kerjasama ini terus berlangsung dari waktu ke waktu, dan semua pihak yang langsung maupun tidak langsung ikut menyukseskan kegiatan ini, kami mengucapkan banyak terima kasih,” papar Kirmiyanto di dalam rilis yang diterima Espos, Sabtu (20/11).

nad/*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya