SOLOPOS.COM - Rising Star (Facebook)

Solopos.com, JAKARTA – Kompetisi dalam ajang pencarian bakat Rising Star Indonesia memasuki Live Audition. Acara yang tayang di stasiun televisi RCTI setiap Kamis dan Jumat pukul 21.00 WIB itu mengajak para pemirsa menjadi juri bersama empat expertsebutan juriutama, yakni Ahmad Dhani, Judika Nalon Abadi Sihotang, Bebi Romeo, dan Milane Fernandez.

Kontestan Rising Star Indonesia dapat dinyatakan lolos ke babak selanjutnya ketika mengantongi vote minimal 70 persen. Ingin merasakan menjadi juri Rising Star Indonesia? Ini dia cara memberikan vote untuk kontestan favorit Anda sebagaimana dikutip Solopos.com dari situs resmi Risingstarindonesia.com, Jumat (12/9/2014).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Pertama, unduhlah aplikasi Rising Star Indonesia di toko aplikasi Apple Store atau Google Play dengan ketentuan hanya untuk perangkat dengan sistem operasi iOS 6 atau Android 4.1 ke atas. Jangan khawatir rugi, aplikasi ini dapat diunduh secara gratis.

Kedualogin menggunakan akun Facebook, Twitter, atau Google+.

Ketiga, selama acara berlangsung, pemirsa harus check in terlebih dahulu sebelum melakukan votting untuk penampilan setiap kontestan Rising Star Indonesia. Jika tidak melakukan check in, Anda tidak akan bisa memberikan vote bagi kontestan.

Keempat, pemirsa dapat menggeser “Yes” jika menyukai penampilan kontestan atau “No” jika tidak menyukai penampilan kontestan yang terletak di sisi kiri dan kanan layar smartphone. Yuk, ikut menjadi juri Rising Star Indonesia! (A.Nindya Paramita/JIBI/Solopos.com)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya