SOLOPOS.COM - Hanin Dhiya (Facebook)

Solopos.com, SOLO – Rising Star Indonesia (RSI) malam ini, Jumat (31/10/2014), memasuki babak Winning 11. Sebelas kontestan bakal bersaing demi melaju ke babak selanjutnya. Hanin Dhiya sukses membuka RSI dengan perolehan vote fantastis mencapai 93 persen.

Membuka babak Winning 11, Hanin Dhiya tampil dengan balutan gaun warna merah muda menyanyikan lagu milik Christina Aguilera berjudul Hurt. Lagu berirama sedih yang ia nyanyikan sukses menarik simpati dari empat expert yakni, Ahmad Dhani, Millane Fernandez, Bebi Romeo dan Syahrini.

Promosi Primata, Permata Indonesia yang Terancam Hilang

Kehadiran Syahrini makin membuat seru Winning 11. Dengan gaya khasnya membuat juri lainnya ikut menimpali gaya Syahrini.

Kendati masih berusia 13 tahun, suara Hanin nyatanya tak kalah dengan para kontestan lainnya yang berusia lebih tua darinya. Ia mampu membuka panggung Rising Star Indonesia babak Winning 11 dengan perolehan vote 93 persen. Walaupun memberikan vote yes, bukan berati penampilannya luput dari kritik expert. Ahmad Dhani menilai penampilannya tak lebih baik dari sebelumnya.

“Aku lebih suka kamu yang kemarin, tak ada sesuatu yang baru saat kamu menyanyikan lagu ini. Kamu tidak memuaskan saya, walaupun saya vote yes,” ujar Dhani.

Sony Siragih tampil sebagai kontestan kedua Rising Star Indonesia babak Winning 11. Menyanyikan lagu milik Queen berjudul Love of My Love, Sony sukses meraih vote sebesar 85 persen. Syahrini yang didaulat sebagai salah satu expert menilai Sony memiliki suara yang seksi.

“Kamu masih 15 tahun ya, suara kamu seksi sekali,” ujar Syahrini dengan gaya centil.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya