SOLOPOS.COM - Kontestan di babak Grand Final RSI season 2 (Instagram @risingstar_ina)

Babak Grand Final RSI malam ini dimeriahkan dengan penampilan para bintang di jagat musik Tanah Air.

Solopos.com, JAKARTA Perjuangan empat kontestan ajang pencarian bakat menyanyi Rising Star Indonesia (RSI) season 2 sampai di tahap akhir. Satu dari empat finalis yang masih bertahan akan bersaing demi meraih gelar jawara RSI season 2 di babak Grand Final, Senin (27/3/2017), malam.

Promosi Primata, Permata Indonesia yang Terancam Hilang

Persaingan di babak penentuan malam ini tentu lebih sengit dan seru. Keempat finalis akan menyuguhkan penampilan terbaik mereka di babak yang sangat menentukan ini. Sama seperti babak sebelumnya, kontestan yang akan dinobatkan sebagai jawara RSI season 2 ini juga ditentukan berdasarkan voting pemirsa.

Pengelola akun Instagram official Rising Star Indonesia, @risingstar_ina, mengumumkan si cantik Fauziyah Khalida berhasil mendududuki posisi pertama dalam super ranking grand final dengan perolehan vote sebanyak 90 persen di babak semi final pekan lalu. Sementara posisi kedua ditempati oleh pria muda bersuara merdu dari Indonesia Timur, Andmesh Kamaleng, dengan perolehan vote sebanyak 87 persen.

Selanjutnya di posisi ketiga ada si ganteng Trio Wijaya dari Medan yang hanya berhasil mengumpulkan dukungan sebanyak 80 persen. Posisi terakhir ditempati oleh grup musik asal Samarinda, Zerosix Park yang memperoleh jumlah vote sama dengan Trio, 80 persen.

Babak Grand Final RSI season 2 akan semakin seru dengan kehadiran empat finalis dari season pertama, yakni Osvaldorio, Indah Nevertari, Hanin Dhiya, dan Ghaitsa Kenang. Tak hanya itu saja, panggung kompetisi malam ini akan semakin meriah dengan adanya penampilan spesial dari para expert.

Kali ini, expert Anang Hermansyah akan mempersembahkan penampilan spesial dengan sang istri, Ashanty, di babak penentuan malam ini. Armand Maulana selaku expert juga akan menyuguhkan penampilan spesial bersama teman-teman satu grupnya, Gigi.

Penampilan spesial Anang dan Ashanty di Grand Final RSI (Instagram @risingstar_ina)

Penampilan spesial Anang dan Ashanty di Grand Final RSI (Instagram @risingstar_ina)

Selain Anang dan Armand, panggung kompetisi RSI season 2 malam ini akan semakin tak terlupakan dengan super collaboration expert, Rossa, Judika, dan Ariel. Penasaran lagu apa yang akan dinyanyikan para kontestan dan seperti apa keseruan grand final RSI malam ini?

Lantas, siapa yang akan dinobatkan menjadi jawara di ajang bergengsi RSI season 2? Yuk, tonton dan jadilah saksi lahirnya bintang musik baru dalam acara Grand Final Rising Star Indonesia season 2 malam ini, pukul 21.15 WIB, live di RCTI. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya