SOLOPOS.COM - Reyna Qotrunnada (Twitter)

Solopos.com, JAKARTARCTI kembali menayangkan program acara pencarian bakat Rising Star Indonesia, Jumat (12/9/2014) malam ini. Rising Star Indonesia yang disiarkan setiap Kamis dan Jumat itu memasuki babak Live Audition 6. Reyna Qotrunnada dan  grup vokal Bertiga berhasil mengangkat layar interaktif raksasa setelah membukukan vote di atas 90 persen dalam pergelaran Rising Star Indonesia, malam ini.

Penampilan Reyna dan Bertiga memecahkan kegagalan empat kontestan pertama yang berturut-turut yang gagal mengangkat layar interaktif raksasa Rising Star Indonesia. Reyna berhasil membawakan lagu Router 66 milik Nat King Cole. Tak perlu berpikir lama bagi para expert (juri) Millane Fernandez, Bebi Romeo, Ahmad Dhani, dan Judika Nalon Abadi Sihotang untuk memberinya memberikan vote “Yes” untuknya.

Promosi Mendamba Ketenangan, Lansia di Indonesia Justru Paling Rentan Tak Bahagia

Bukan hanya bernyanyi dengan amat menghibur, permainan pianonya juga memikat hati para expert Rising Star Indonesia. Reyna pun banjir pujian dari para expert. Ia bahkan berkesempatan bernyanyi dengan iringan keyboard dari salah seorang expert, Ahmad Dhani, kala diminta mengulangi penampilan memukaunya.

Reyna sukses besar mengantongi vote sebesar 94 persen sekaligus memecahkan rekor perolehan vote hingga saat ini, Jumat (12/9/2014) pukul 23.10 WIB. Grup vokal Bertiga menyusul kemudian melangkahkan kaki mereka ke babak selanjutnya Rising Star Indonesia. Bertiga menyanyikan lagu bertajuk Swear It Again milik kelopok vokal asal Irlandia, Westlife.

Keempat expert pun memberikan “Yes” untuk mereka. Bertiga tampil memukau dan mampu mengantongi vote sebesar 93 persen dan tercatat dalam barisan trending topic situs media sosial, Twitter.

4 Pertama Gagal
Sebelumnya empat kontestan yang tampil secara berurutan dinyatakan tak lolos karena tidak mencukupi perolehan standar vote sebesar 70 persen. Keempat kontestan Rising Star Indonesia yang dinyatakan gagal melangkah ke babak berikutnya adalah Cut Emelya, Gunanjar Barokah, grup band Moluska, dan Louis Mulyono.

Cut Emelya, kontestan pembuka Rising Star Indonesia tak berhasil mengangkat layar interaktif raksasa. Lagu Kamu Jahat milik group band Geisha tak mampu mengantarkan Cut Emelya melaju ke babak berikutnya.

Nasib serupa juga dialami oleh Louis Mulyono. Pria yang berprofesi sebagai wedding singer itu menyanyikan lagu Angels Brought Me Here milik Guy Sebastian. Suaranya ternyata tak mampu memikat para juri dan pemirsa untuk memberikan vote untuknya. (A.Nindya Paramita/JIBI/Solopos.com)

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya