SOLOPOS.COM - Super Carpool Karaoke Andmesh Kamaleng (Youtube)

Andmesh Kamaleng membagikan tips jitu menembak cewek dalam Super Carpool Karaoke.

Solopos.com, SOLO – Setelah Fazrun dan Agung Mieke, kali ini Super Carpool Karaoke yang diunggah pengelola akun Youtube, Rising Star Indonesia (RSI) season 2 menghadirkan kontestan bersuara merdu dari Kupang, Andmesh Kamaleng. Dalam video yang diunggah, Jumat (17/3/2017), ia menceritakan perjalanannya sebelum tampil di pentas RSI hingga tips jitu menembak cewek.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Video bertajuk Super Carpool Karaoke with Andmesh Kamaleng itu diawali dengan lantunan suara merdu pria berusia 19 tahun yang menyanyikan lagu Say Won’t Let Go milik James Arthur. Andmesh mengaku sangat bersyukur diberikan anugerah berupa suara yang indah oleh Tuhan.

Pria bertubuh gempal yang dianggap mirip Mike Mohede ini mengaku kali pertama bernyanyi pada usia lima tahun. Penampilan pertamanya itu adalah permintaan mendiang ayahnya yang merupakan pemain keyboard.

“Ceritanya aku umur lima tahun, waktu itu bapakku kan pemain keyboard di salah satu hotel ternama di Kupang. Jadi dia bawa aku ke sana disuruh nyanyi. Aku latihan di rumah cuma untuk nyanyi di situ. Pas selesai nyanyi bang, semua orang yang ada di situ tepuk tangan bang. Padahal itu masih parah nyanyinya, kan masih kecil, masih TK aku. Terus turun, dapat duit Rp50.000. Rasanya kayak dapat mobil itu bang, senangnya minta ampun” tutur Andmesh dengan logat timurnya yang kental.

Andmesh mengaku telah menggeluti dunia tarik suara dengan mengikuti berbagai lomba sejak ia duduk di bangku taman kanak-kanak (TK).

“Awalnya ya ikut lomba nyanyi dari panggung ke panggung. Ikut papa manggung terus disuruh nyanyi. Setelah papa meninggal tahun 2014, aku mulai nyanyi sendiri,” sambung Andmesh.

Bukan hanya pengalaman bernyanyi, Andmesh juga bercerita sepenggal kisah hidupnya yang unik saat duduk di bangku sekolah menengah pertama (SMP). Menurutnya, memiliki tubuh yang gemuk membuatnya kesulitan membeli sepatu untuk keperluan pentas.

“Aku ke sekolah itu cari sepatunya susah. Dari SMP kakiku ukurannya 45. Setiap pergi ke toko sepatu, aku coba ukuran 45 enggak ada yang muat bang itu yang buat pentas. Jadi, akhirnya aku beli sepatu futsal, jadilah nyanyi pakai sepatu futsal, hahaha,” kelakarnya.

Lebih lanjut, Andmesh juga menceritakan pengalaman pertamanya berpacaran. Ia kali pertama menjalin kasih dengan seorang wanita saat duduk di bangku kelas lima sekolah dasar (SD).

“Aku pacaran kali pertama pas kelas lima SD bang. Awalnya sih dia kayak perhatian gitu sama aku, akhirnya ya tertarik. Terus lama kelamaan jadian deh,” sambung Andmesh.

Tak lupa, Andmesh juga membagikan cara jitu untuk menarik perhatian cewek bagi para pengakses Internet (netizen) yang masih sendiri.

Tips untuk kalian semua buat nembak cewek, pertama kenalan. Kalau udah kenalan kan pasti saling chat, ajak jalan bang. Ketiga ajak makan malam romantis di kafe, pakai lilin biar makin romantis gitu. Terakhir, nyanyikan lagu romantis, pasti kelepek-kelepek tuh,” tutup Andmesh.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya