SOLOPOS.COM - Reyna Qotrunnada (Twitter)

Solopos.com, SOLO – Ajang pencarian bakat Rising Star Indonesia yang tayang di stasiun televisi RCTI, Jumat (12/9/2014), malam memasuki babak Live Audition 6. Kontestan asal Jogja, Reyna Qotrunnada, 15, tampil memukau para pemirsa dan expert (juri). Merasa tertarik dengan bakatnya, salah seorang expert, Ahmad Dhani, bahkan menawari Reyna menjadi anaknya.

Pantauan Solopos.com melalui situs berbagi rekaman video Youtube, Minggu (14/9/2014), Ahmad Dhani mengatakan bahwa dirinya ingin memiliki seorang anak perempuan yang memiliki bakat menyanyi yang bagus layaknya Reyna. “Mau jadi anakku nggak kamu?” tanya Ahmad Dhani kepada Reyna, Jumat (12/9/2014).

Promosi Nusantara Open 2023: Diinisiasi Prabowo, STY Hadir dan Hadiah yang Fantastis

Dengan malu-malu dan bingung, Reyna pun menyanggupi keinginan Ahmad Dhani. Sebelumnya, Reyna Qoturnnada tampil memikat dengan permainan keyboard menyanyikan old song. Lagu Router 66 milik Nat King Cole dinilai expert sangat cocok dan sesuai dengan suara Reyna.

Ekspedisi Mudik 2024

Panggung Rising Star Indonesia semakin heboh setelah Ahmad Dhani naik ke panggung dan mengiringi Reyna menyanyikan kembali lagu Router 66 dengan . keyboard. Millane Fernandez dan Bebi Romeo pun bangkit tanpa malu-malu menari di panggung.

Berkat bakatnya yang luar biasa, Reyna Qoturnnada pun berhasil memecahkan rekor perolehan voting Live Audition Rising Star Indonesia yang mampu mengantongi sebesar 94 persen. Tak hanya banjir pujian dari para expert, Reyna juga menerima banyak pujian di situs jejaring sosial. (A.Nindya Paramita/JIBI/Solopos.com)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya