SOLOPOS.COM - Agung & Mieke tembus Super 12 Rising Star Indonesia (Twitter)

Duo Agung & Mieke tembus Super 12 Rising Star Indonesia Season 2.

Solopos.com, JAKARTA – Babak Final Duel 2 Rising Star Indonesia (RSI) Season 2 disiarkan secara langsung di stasiun televisi RCTI, Selasa (31/1/2017) malam, pukul 21.00 WIB. Sebanyak dua belas kontestan memperebutkan enam tempat untuk melaju ke babak Super 12.

Promosi Iwan Fals, Cuaca Panas dan Konsistensi Menanam Sejuta Pohon

Kompetisi dibuka dengan pernampilan Indah Galindah yang membawakan lagu Side to Side dari Ariana Grande. Penampilannya apik Indah mendapat vote 86%. Keempat expert, Anang, Rossa, Judika, dan Ariel memberi vote yes.

Ekspedisi Mudik 2024

Kamu itu lengkap, kamu itu menarik, energik, segalanya pas,” ungkap Anang.

Rossa menyatakan jika Indah bisa membuat lagu Ariana Grande seperti menjadi miliki Indah. Judika menambah pujian untuk Indah Jebolan Indonesian Idol itu menyebut Indah membuka acara dengan baik. Kamu tampil gak ada beban, ya emang sudah siap untuk tampil,” terang Ariel.

Indah harus bersaing dengan Agung dan Mieke. Duo rapper tersebut membawakan lagu berjudul Alien milik Gunkz. Penampilan energik Agung dan Mieke mendapat empat vote yes dari expert. Perolehan vote mereka juga terbilang tinggi yakni 87%.

Aku menilai musikalitas kalian tidak diragukan, aku bisa merasakan, hal itu bagus sekali. Namun genre yang kalian bawa bukan jenis musik yang paling banyak disukai. Tapi hasil kalian malam ini membuktikan kemampuan kalian di atas rata-rata,” terang Anang.

Rossa menganggap duo tersebut sangat kreatif, karena berani menempatkan lagu milik Kunto Aji di awal penampilan meski lagu yang dibawakan bukan lagu Terlalu Lama Sendiri. Ariel menganggap kontribusi Mieke sangat besar dalam penampilan duo tersebut. “Karena itu sesuatu yang baru, jadi mudah-mudahan bagus ke depannya,” tegas Ariel.

Pujian kembali muncul dari Judika. “Penampilan kalian malam ini komplet, menarik, dan unik, semua kelebihan kalian keluarkan malam ini” puji Judika. Dengan hasil ini, Agung & Mieke menjadi kontestan pertama di Final Duel 2 yang lolos ke babak Super 12. (Muhammad Rizal Fikri/JIBI/Solopos.com)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya