SOLOPOS.COM - Bening Ayu Rising Star Indonesia (Twitter)

Rising Star Indonesia memasuki babak Super 8.

Solopos.com, JAKARTA – Babak Super 8 kontes menyanyi Rising Star Indonesia (RSI) Season 2 Senin (27/2/2017), dimulai pukul 21.30 WIB. Ditayangkan live di stasiun RCTI, kontestan asal Yogyakarta, Bening Ayu membuka didapuk sebagai pembuka acara.

Promosi Berteman dengan Merapi yang Tak Pernah Berhenti Bergemuruh

Kontestan yang memiliki penggemar bernama Balarem itu menyanyikan lagu Umbrella yang versi aslinya dinyanyikan Rihanna feat. Jay-Z. Bening Ayu mendapat vote 80%. Belum dikomentari para expert, Bening Ayu mendapat kejutan dengan idolanya, Ras Muhamad. Ia adalah musisi reggae yang tenar dengan lagunya berjudul Musik Reggae Ini.

Bertemu dengan idolanya, Bening sempat grogi dan tak mampu berkata-kata. Ia berkesempatan berkolaborasi dengan Ras Muhamad menyanyikan lagu andalannya, Musik Reggae Ini.

Bening Ayu dapat kejutan dari Ras Muhamad (Twitter)

Bening Ayu dapat kejutan dari Ras Muhamad (Twitter)

Masuk dalam sesi penilaian, expert Anang mengingatkan Bening melakukan inovasi agar penonton tidak bosan. “Kalau kamu tidak mengeksplor terus akan menjemukan, inilah tantangan kamu untuk mengeksplor hal lain,” ucap Anang.

Penampil kedua malam itu adalah kontestan asal Payakumbuh, Sumatera Barat, Fauziyah Khalida. Ia menyanyikan lagu Berharap tak Berpisah milik Reza Artamevia. Beda tipis dari Bening, Fauziyah Khalida mendapat vote 79%.

Expert Ariel menyatakan penampilan Fauziyah tidak ada kesalahan, namun menurutnya, dalam RSI kontestan harus bisa jadi penghibur yang pintar. “Jadi kalau lolos ke babak selanjutnya, kamu harus cari sesuatu yang bisa menghibur masyarakat,” ucap Ariel.

Dengan hasil vote tersebut, Bening Ayu dipastikan lolos ke babak selanjutnya. Fauziyah Khalida berada di posisi tak aman menunggu kontestan lain mendapat vote lebih rendah dari dirinya. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya