SOLOPOS.COM - Rising Star Indonesia (Rcti.tv)

Solopos.com, SOLO – Program ajang pencarian bakat Rising Star Indonesia yang tayang di stasiun televisi swasta RCTI, Jumat (29/8/2014), meloloskan enam kontestan.

Kontestan Rising Star Indonesia yang lolos Live Audition 2 mengantongi vote rata-rata 90 persen dari expert dan pemirsa.

Promosi Mi Instan Witan Sulaeman

Menurut pantauan Solopos.com, Selasa (9/9/2014), melalui akun berbagi rekaman video Youtube, penampilan dan suara para kontestan Rising Star Indonesia berhasil memikat para expert dan pemirsa.

Empat kontestan pertama yang tampil di Live Audition 2  malam itu dinyatakan lolos. Mereka adalah Jessica Renata, Marcus Carel Makaili Pessy, Rendy Aprilio, dan Hanin Dhiya.

Lagu Heaven milik Bryan Adam mampu mengantarkan Marcus Carel Makaili Pessy lolos ke babak berikutnya. Kontestan Rising Star Indonesia itu juga memperoleh voting tertinggi malam itu, yakni sebesar 91 persen.

Hanin Dhiya menyusulnya dengan perolehan voting sebesar 90 persen, Rendy Aprilio memperoleh vote 83 persen, dan Jessica Renata sebesar 74 persen.

Group band Bluesmates dan penyanyi solo Talita Arsyta mengikuti langkah empat kontestan sebelumnya.

Mereka dinyatakan lolos ke babak selanjutnya Rising Star Indonesia setelah berhasil mengangkat layar interaktif raksasa dengan mengantongi vote masing-masing sebesar 90 persen.

Kontestan Live Audition 2 Rising Star Indonesia yang tidak beruntung melaju ke babak berikutnya adalah Phi Band, Nadia Putri, Claudia Benidita, dan Nur Azis.

Claudia Benidita hanya kurang dua persen untuk mencapai standar vote yang telah ditetapkan, yakni sebesar 70 persen.

Lain lagi dengan Phi Band, meskipun tak lolos, Phi Band patut berbangga. Pasalnya mereka dapat memperkenalkan lagu ciptaan mereka sendiri di hadapan para expert dan pemirsa di seluruh Indonesia. (A.Nindya Paramita/JIBI/Solopos.com)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya