SOLOPOS.COM - Zerosix Park Rising Star Indonesia (Instagram)

Zerosix Park merupakan satu-satunya grup band yang masih bertahan di Rising Star Indonesia hingga Super 9.

Solopos.com, JAKARTA – Grup band asal Samarinda, Zerosix Park,  berhasil melaju ke babak Super 9  di Rising Star Indonesia (RSI) Season 2. Grup band tersebut kerap membuat para expert terkesima dengan penguasaan dan aksi panggung mereka. Vokalis band tersebut, Aldi, disebut netizen memiliki gerakan mirip Michael Jackson, sebelum show, Senin (13/2/2017), Aldi meluruskan rahasia gerakan uniknya.

Promosi Alarm Bahaya Partai Hijau di Pemilu 2024

Vokalis bertubuh ramping itu memiliki gerakan unik yang saat dilihat sesaat mirip gerakan khas mendiang Michael Jackson. Merasa banyak netizen menganggap hal itu, Aldi mencoba meluruskan. “Banyak teman-teman dari netizen bilang gerakan saya itu dari Michael Jackson. Sebenarnya, gerakan kaki saya itu campuran dari gerakan taekwondo, Frankenstein, dan James Brown,” terang Aldi.

Setiap show, Aldi menggabungkan gerakan taekwondo, cara berjalan tokoh fiktif Frankenstein dan cara berjoget musisi legendaris James Brown.

Saat babak Super 10 RSI Season 2, Senin malam, Aldi kembali mempertunjukan gerakan uniknya, bahkan saat menyanyikan lagu Bad Romance milik Lady Gaga, Aldi sempat mempertontonkan aksi dengan cara tengkurap di panggung.

Berkat aksi panggung yang menakjubkan dari Zerosix Park, band tersebut mendapat vote 88% dan lolos ke babak Super 9. Penasaran seperti apa aksi Zerosix Park? Tonton di bawah ini.

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya