SOLOPOS.COM - Super Fan Rising Star Indonesia. (Istimewa/Instagram)

Rising Star Indonesia memasuki babak Super 9.

Solopos.com, JAKARTA – Kontes menyanyi Rising Star Indonesia (RSI) Season 2 memasuki babak sembilan besar. Babak ini tak hanya menjadi tempat para kontestan bersaing, fans tiap kontestan juga bersaing untuk memperebutkan titel Super Fans.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

RSI babak Super 9 tayang secara langsung di stasiun televisi RCTI mulai pukul 21.00 WIB. Sembilan kontestan bersaing untuk memperebutkan delapan tempat di babak selanjutnya. Masing-masing kontestan mempunyai fan yang memiliki sebutan khusus.

Ekspedisi Mudik 2024

Rock Cure Soul adalah sebutan bagi fans Fazrun. Kontestan asal Nusa Tenggara Barat itu identik dengan kemampuannya menyanyikan lagu rock. Saat babak Super 10, Fazrun menyanyikan lagu populer Kau Pikir Kaulah Segalanya milik Edane. Ia mendapat vote 83%.

Kemudian ada Andaku yang merupakan fan dari kontestan asal Payakumbuh, Sumatera Barat, Fauziyah Khalida. Melalui penampilannya minggu lalu, Fauziyah mendapat vote 90%. Fan Trio Wijaya disebut dengan Kitanya Triok. Di babak Super 10, Trio mendapat vote rendah, terlalu banyak nada fals membuat Trio dikritik expert.

Band Zerosix Park memiliki fans dengan sebutan Sixbro dan Sixter. Sixbro untuk penggemar laki-laki, sedangkan Sixter untuk penggemar perempuan. Expert Anang Hermansyah pernah menyebut dirinya ngefans dengan Zerosix Park, oleh karena itu ia bisa disebut sebagai Sixbro.

Kemudian ada Faders, yakni fan dari Fadhilah Intan. Fadhilah adalah kontestan asal Surabaya. Kontestan berjilbab selain Bening Ayu itu pekan lalu mendapat vote 83%. Duo rapper Agung & Mieke memiliki fan bernama Am Squad. Kerap mendapat pujian dari expert, Agung & Mieke sudah mulai membangun karier di industri musik Indonesia sejak awal 2000-an.

Andmesh Kamaleng memiliki fan bernama Andmeshia. Kontestan berusia 19 tahun itu pekan kemarin mendapat vote 85%. Fans kesembilan adalah Balarem, sebutan unik itu adalah nama fan kontestan asal Yogyakarta, Bening Ayu.

Merujuk pada cuitan pengelola akun @RisingStar_INA, Senin (20/2/2017), berdasarkan banyaknya fans di media sosial, salah satu dari sembilan fan akan mendapat titel Super Fans. Dukung kontestan dan fannya dengan mencuitkan tagar sesuai nama masing-masing fans.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya