SOLOPOS.COM - Rising Star Indonesia Super 12 (Instagram)

Rising Star Indonesia Season 2 memasuki babak Super 12.

Solopos.com, JAKARTA — Setelah melalui babak Final Duel 1 dan Final Duel 2, kini Rising Star Indonesia (RSI) Season 2 menyisakan 12 kontestan yang lolos ke babak Super Twelve (Super 12). Mereka akan tampil Senin (6/2/2017) malam mulai pukul 21.00 WIB disiarkan langsung stasiun televisi RCTI.

Promosi Ayo Mudik, Saatnya Uang Mengalir sampai Jauh

Kontestan asal Surabaya, Julian, menjadi orang pertama yang lolos ke babak Super 12 setelah menyingkirkan Laily Nurfaizy di Final Duel 1, Senin (30/1/2017). Di babak Final Duel 1, kontestan cenderung mendapat lebih banyak kritik dari expert, hal itu berbanding lurus dengan perolehan voting yang tidak terlalu sempurna.

Ekspedisi Mudik 2024

Fauziyah Khalida menjadi kontestan Final Duel 1 yang mendapat voting terbanyak, yakni 90%. Kontestan lainnya rata-rata mendapat 70%. Selain Julian dan Fauziyah, kontestan Final Duel 1 yang lolos ke Super 12 adalah Andmesh Kamaleng, Trio Wijaya, Bening Ayu, dan Valeri Adelia.

Final Duel 2 disiarkan langsung, Selasa (31/1/2017), mempertemukan 12 kontestan. Dari mereka diambil enam kontestan untuk maju ke Super 12. Berbeda dengan Final Duel 1, babak ini lebih membuat expert merasa puas, hal itu juga berbanding lurus dengan perolehan voting beberapa kontestan yang nyaris sempurna.

Voting tertinggi diperoleh Fazrun sebesar 92%, sedangkan yang terendah Anisa Cahayani sebesar 71%, sedangkan kontestan lainnya mendapat vote lebih dari 80%. Selain Fazrun dan Anisa Cahayani, kontestan Final Duel 2 yang lolos ke Super 12 adalah Zerosix Park, Agung & Mieke, Fdhilah Intan, dan Natasya Elvira.

Berdasarkan hasil dua babak sebelumnya, babak Super 12 malam ini diramaikan oleh:

1. Fazrun
2. Zerosix Park
3. Fauziyah Khalida
4. Agung dan Mieke
5. Natasya Elvira
6. Fdhilah Intan
7. Andmesh Kamaleng
8. Valeri Adelia
9. Trio Wijaya
10. Bening Ayu
11. Anisa Cahayani
12. Julian

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya