SOLOPOS.COM - Rising Star Indonesia Super 10 (Instagram)

Rising Star Indonesia Season 2 sudah memasuki babak Super 10.

Solopos.com, JAKARTA – Kontes pencarian bakat di bidang musik Rising Star Indonesia (RSI) Season 2 sudah memasuki babak 10 besar. Babak yang disebut Super 10 itu disiarkan secara langsung di stasiun televisi RCTI, Senin (13/2/2017) mulai pukul 21.00 WIB.

Promosi 204,8 Juta Suara Diperebutkan, Jawa adalah Kunci

Kontestan Super 10 adalah mereka yang berhasil lolos dari babak Super 12. Kontestan asal Kupang Andmesh Kamaleng, 19, menjadi kontestan pertama yang lolos ke Super 10. Ia mendapat vote 84% dengan menyanyikan lagu Surat Cinta Untuk Starla milik Virgoun.

Kemudian ada Trio Wijaya yang mendapat vote 87% melalui lagu Without You yang dinyanyikan David Guetta feat. Usher. Fauziyah Khalida yang sempat berada di posisi bottom 2 akhirnya menjadi kontestan ketiga yang lolos, ia mendapat vote 81%.

Bening Ayu, Fazrun, dan Zerosix Park menyusul lolos ke Super 10 dengan vote masing-masing 84%, 88%, dan 92%. Dengan penguasaan panggungnya, satu-satunya band yang ada di RSI Season 2, Zerosix Park, kembali membuat expert terkesima. Vote yang mereka dapatkan merupakan raihan tertinggi malam itu.

Babak Super 12 menggunakan sistem bottom 2 untuk menentukan kontestan yang dieliminasi. Oleh karena itu dua kontestan dengan vote terendah tidak lolos ke babak selanjutnya. Jika Super 10 juga diberlakukan sistem yang sma, maka akan ada dua kontestan lagi yang dieliminasi. Penasaran siapa saja yang akan bersaing di babak Super 10 nanti malam? Simak selengkapnya di bawah ini.

Zerosix Park – 92%

Ague & Mieke – 88%

Fazrun – 88%

Julian – 88%

Trio Wijaya – 87%

Andmesh Kamaleng – 84%

Bening Ayu – 84%

Fadhilah Intan – 82%

Fuziyah Khalida – 81%

Anisa Cahayani – 80%. (Muhammad Rizal Fikri/JIBI/Solopos.com)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya