SOLOPOS.COM - Boy William dan Hanin Dhiya (Rcti.tv)

Solopos.com, SOLO – Ajang pencarian bakat Rising Star Indonesia yang tayang di stasiun televisi RCTI setiap Kamis dan Jumat meloloskan beberapa kontestan. Kontestan tersebut terdiri atas penyanyi solo, grup vokal, dan band. Mereka sukses menunjukkan penampilan yang memukau. Dari beberapa kontestan terpilihlah 5 penampilan terbaik di Live Audition Week 1.

Inilah lima penampilan terbaik Live Audition Week 1 Rising Star Indonesia sebagaimana dipantau Solopos.com, Kamis (11/9/2014) melalui akun Twitter resmi Rising Star Indonesia, @RisingStar_INA:

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Hanin Dhiya, 13, kontestan Rising Star Indonesia ini berhasil meraih posisi pertama dari jajaran lima kontestan terbaik. Lagu I Surrander yang dipopulerkan Celine Dion mengantarnya lolos dan memperoleh vote sebesar 90 persen. Suara memukau Hanin mampu memikat hati para expert (juri) dan pemirsa di Live Audition 2, Jumat (29/8/2014) malam.

Posisi kedua ditempati Shaula yang membawakan lagu What A Wonderful World milik Louis Amstrong. Kontestan terakhir di Live Audition 1, Kamis (28/8/2014), sukses menutup acara Rising Star Indonesia malam itu dengan memperoleh votting tertinggi, yakni 92 persen.

Marcus Carel masuk dalam Top Five Peformance Live Audition Week 1, lagu Heaven milik Bryan Adams yang ia bawakan mampu menyihir para expert. Kontestan yang tampil di babak Live Audition 2 Rising Star Indonesia ini memperoleh votting tertinggi pada malam itu sebesar 91 persen.

Posisi keempat di tempati oleh band Bluesmates. Tampil di Live Audition 2, Jumat (29/8/2014)  Group band ini meraih vote sebesar 90 persen. Kontestan Rising Star Indonesia tersebut membawakan lagu beraliran blues bertajuk Hey Jude milik The Beatles.

Kontestan Top Five Performance Live Audition Week 1 terakhir, Kiki Kadariah, 46, penyanyi solo ini mampu menghipnotis para expert di Live Audition 1. Meski Kiki kontestan Rising Star Indonesia tertua, tapi ia mampu menampilkan suara yang memukau. Ia lolos dengan vote sebesar 85 persen. (A.Nindya Paramita/JIBI/Solopos.com)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya