SOLOPOS.COM - Rising Star Indonesia (Rcti.tv)

Solopos.com, JAKARTA – Ajang pencarian bakat Rising Star Indonesia yang tayang di RCTI, Kamis (11/9/2014), memasuki babak Live Audition 5. Evony Arty menjadi kontestan pertama yang tampil sekaligus mampu mengangkat layar interaktif rakasasa dan lolos ke babak selanjutnya.

Evony Arty berhasil mengangkat layar interaktif raksasa dengan mengantongi vote sebesar 85 persen. Kontestan Rising Star Indonesia ini pun banjir pujian dari para expert (juri). Bebi Romeo, Ahmad Dhani, Millane Fernandez, dan Judika tak ragu menekan tombol “Yes” untuknya.

Promosi Skuad Sinyo Aliandoe Terbaik, Nyaris Berjumpa Maradona di Piala Dunia 1986

Ahmad Dhani mengatakan pilihan lagu Evony tepat untuknya. Bebi Romeo pun mengaku tak perlu berpikir lama untuk memberikan vote untuk kontestan Rising Star Indonesia ini.

Tapi, nasib berbeda harus diterima oleh kontestan kedua Rising Star Indonesia malam ini, Gery Lineker. Lagu I Don’t Want To Miss A Thing milik Aero Smith tak berhasil mengantarnya ke babak berikutnya. Ia hanya mampu mengantongi vote sebesar 65 persen. Gery pun tak lepas dari kritikan para expert. Tak puas dengan penampilanya, Bebi Romeo dan Judika memberi voteNo” untuknya.  (A.Nindya Paramita/JIBI/Solopos.com)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya