SOLOPOS.COM - Mega-Mauro Duet Indonesia Italia di Panggung Rising Star Indonesia (youtube.com)

Solopos.com, JAKARTA – Duet Mega-Mauro menjadi salah satu bintang panggung pada ajang pencarian bakat Rising Star Indonesia. Dengan membawakan lagu Italia, Nel Blu, Dipinto Di Blu, konsestan asal Surabaya ini mampu memikat juri.

Ajang pencarian bakat yang tayang di RCTI itu kedatangan pasangan suami istri, Mega dan Mauro, yang tampil memukau di Live Audition 3, Kamis (4/9/2014). Malam itu, mereka berdua lolos dengan vote tertinggi sebesar 89%. Lagu yang mereka bawakan adalah lagu Italia berjudul Nel Blu, Dipinto Di Blu (Volare) yang dipopulerkan oleh Domenico Modugno.

Promosi Berteman dengan Merapi yang Tak Pernah Berhenti Bergemuruh

Kontestan Rising Star Indonesia, Mega-Mauro, adalah musisi dengan dua latar kebangsaan yang berbeda. Mega adalah seorang penyanyi yang berasal dari Medan. Sedangkan Mauro adalah pria berkebangsaan Italia. Mereka berdua bertemu di Kota Surabaya dalam sebuah event.

Pantauan Solopos.com, Jumat (12/9/2014), penampilan Mega Mouro mendapati banyak pujian. Diunggah di situs berbagi rekaman video Youtube, ada sebuah komentar menyebutkan Mauro pernah berkesempatan menjadi brand ambassador alat musik keyboard bermerek Roland.

Pasalnya, Mauro memiliki latar belakang lulusan Universitas Turin. Ia sekolah musik di Turin dengan jurusan piano, harmony, orchestra, dan choir conductor. Keahlian kontestan Rising Star Indonesia memainkan tuts piano itu tak perlu diragukan lagi.

Sang istri, Mega, adalah seorang penyanyi yang mampu menyihir hati Mauro. Mereka berdua merajut kisah cinta dan menjalani karier musik. Sebelum mengikuti Rising Star Indonesia mereka telah bernyanyi dari panggung ke panggung dan tour ke beberapa negara. Seperti yang sudah dilakukan Mauro sebelum bertemu Mega.

Facebook menjadi salah satu media untuk menunjukkan bakat. Akun Facebook MegaMauro terpantau menelurkan banyak karya menarik. Kedua musisi itu juga telah membuat banyak karya, berupa lagu-lagu dengan aransemen musik etnik yang beragam.

Lagu-lagu yang mereka ciptakan mengenai cerita cinta Mega dan Mauro. Tak hanya itu, mereka juga mengenalkan lagu Batak ke negara lain. Alat musik tradisional pun digunakan untuk memberikan warna dan kekhasan lagu yang mereka ciptakan.

Kontestan Live Audition 3 itu juga memberikan semangat bagi penyanyi muda. Mereka mengaku ikut Rising Star Indonesia untuk menunjukkan bakat. Meski sadar keduanya tak lagi muda. “Kita aja, yang usianya jauh di atas kalian masih mau berjuang,” kata Mega. (A.Nindya Paramita/JIBI/Solopos.com)

 

Penasaran lihat duet Indonesia-Italia ini? Lihat videonya vdi link http://www.youtube.com/watch?v=bfBELb2phk0

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya