SOLOPOS.COM - Dewi Kisworo (Youtube.com)

Solopos.com, SOLO – Sukses menyanyikan lagu Coke Bottle milik Agnes Monica Kamis (4/9/2014) malam, mengantarkan Dewi Kisworo, kontestan Rising Star Indonesia Live Audition 3 masuk ke babak selanjutnya.

Remaja 13 tahun itu tampil memukau di hadapan para expert (juri) dan pemirsa Rising Star Indonesia. Judika, menjadi expert pertama yang memberikan vote untuk Dewi Kisworo disusul dengan Millane dan Bebi Romeo yang mengikuti Judika.

Promosi Iwan Fals, Cuaca Panas dan Konsistensi Menanam Sejuta Pohon

Dalam rekaman video yang diambil sebelum ia bernyanyi, kontestan Rising Star Indonesia bertubuh kurus ini mengaku sangat mengagumi Agnes Monica. Dewi mengatakan keinginannnya untuk Go International sama sebagaimana yang dilakukan oleh penyanyi favoritnya itu. Tak hanya menyanyi, remaja kelas VIII SMP Kalasan, Jogja ini juga memiliki kegemaran lain, yakni menari.

Pantauan Solopos.com, Senin (8/9/2014) melalui akun berbagi video YouTube, Dewi berhasil mengantongi vote sebesar 79 persen dari pemirsa dan para expert dan berhak melanjutkan ke babak selanjutnya. Meski ia kerap dianggap remeh oleh orang lain karena badannya yang kecil, tetapi Dewi mampu membuktikan kemampuan bernyanyinya di ajang Rising Star Indonesia. ((A.Nindya Paramita/JIBI/Solopos.com)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya