SOLOPOS.COM - Trio Wijaya Rising Star Indonesia (Twitter)

Rising Star Indonesia babak Super 10 hanya akan mengeliminasi satu kontestan.

Solopos.com, JAKARTA – Babak Super 10 Rising Star Indonesia (RSI) Season 2 ditayangkan Senin (13/2/2017) malam, pukul 21.20 WIB. Tak lagi memakai sistem bottom 2, babak Super 10 hanya mengeliminasi satu kontestan dengan vote terendah.

Promosi Isra Mikraj, Mukjizat Nabi yang Tak Dipercayai Kaum Empiris Sekuler

Sebagai kontestan dengan perolehan vote terendah pekan lalu yakni 80%, Anisa Cahayani tampil pertama membawakan lagu Hey Mama dari David Guetta feat. Nicki Minaj, Bebe Rexha, dan Afrojack. Penampilan Anisa Cahayani diganjar vote 57%. Ketiga expert, Judika, Rossa, dan Ariel memberikan yes, hanya expert Anang yang memberi no.

Intinya harus lebih bagus penguasaan panggung, penampilan tadi tidak membuat aku puas,” terang Anang. Ariel menambahkan, kontestan yang kerap dipanggil Ica itu masih kurang dalam hal stage act.

Malam ini kamu tidak jelek, tapi juga tidak istimewa. Harusnya penampilan kamu harus lebih baik dari sebelumnya,” ucap Rossa. Judika yang memberikan komentar singkat juga menyebut Anisa Cahayani sudah memberikan penampilan yang bagus.

Penampilan kedua diisi oleh Trio Wijaya yang menyanyikan lagu milik Kelly Clarkson, Piece by Piece yang diganjar vote 67%. Expert Anang dan Ariel memberi no, sedangkan Rossa dan Judika memberi yes.

Dua expert yang memberi no mempermasalahkan beberapa kesalahan Trio, ada beberapa fals yang dilakukan Trio secara berulang. “Kamu biasakan kalau fals di satu titik lagu jangan dipikirkan, kalau dipikirkan semua bagian lagu bisa rusak,” saran Ariel. Judika memberikan yes karena merasa Trio dianggap mampu menceritakan semua lagu yang ia bawakan.

Dengan hasil vote yang ia dapatkan, Trio Wijaya menjadi kontestan pertama yang melaju ke babak Super 9. Anisa Cahayani berada di “kursi panas” menunggu ada kontestan yang mendapat vote lebih rendah dari dirinya atau harus tereliminasi. (Muhammad Rizal Fikri/JIBI/Solopos.com)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya