Ucapan terima kasih Andmesh untuk para penggemar (Istimewa/Instagram/@anmeskamaleng)

Andmesh Kamaleng mempersembahkan kemenangannya di ajang RSI season 2 untuk penggemar setianya.

Solopos.com, SOLO – Ajang pencarian bakat menyanyi Rising Star Indonesia (RSI) season 2 telah mendapatkan jawara baru. Di babak Grand Final yang digelar Senin (27/3/2017), malam, remaja asal Kupang, Nusa Tenggara Timur, Andmesh Kamaleng, telah dinobatkan sebagai jawara RSI season 2.

Kemenangan Andmesh telah diprediksi oleh para expert sebelumnya. Sejak babak audisi, para expert menilai Andmesh selalu tampil memukau. Bahkan, mereka mengakui kualitas vokal yang dimiliknya jauh di atas para pesaingnya.

Tak hanya sampai di situ saja, Ari Lasso yang menjadi expert tamu di babak Semi Final Super 5 pekan lalu, sangat terpukau dengan suara merdu Andmesh saat menyanyikan lagu terbaru dari grup band Armada, Asal Kau Bahagia. Menurut Ari Lasso, suara merdu Andmesh sangat layak disandingkan dengan penyanyi bertaraf internasional.

Sebelum dinobatkan menjadi jawara, Andmesh harus bersaing ketat dengan si canik asal Payakumbuh, Sumatera Barat, Fauziyah Khalida. Dalam dua kali tampil, ia sukses meraih vote jauh di atas Fauziyah yang membuatnya menyandang gelar juara.

Terpilih menjadi juara dan idola baru di ajang bergengsi itu membuat Andmesh sangat senang. Sebab, sebelumnya ia tak pernah membayangkan bisa berada di posisi yang amat membanggakan itu. Melalui akun Instagram pribadinya, @anmeskamaleng, ia pun mengucapkan terima kasih kepada para penggemarnya, Andmeshia, yang selalu mendukung setiap penampilannya. Bahkan, kemenangannya ini dipersembahkan khusus untuk penggemarnya.

"Terima kasih banyak Tuhan. Terima kasih banyak @andmeshia_ofc ini untuk kalian. Maaf buat smua kalau di perform Andmesh ada yang kurang memuaskan. Doakan biar Anmesh sukses, amin," tulisnya pada keterangan foto yang diunggah, Selasa (28/3/2017).

Ucapan selamat dan doa pun membanjiri kolom komentar pada foto unggahan Andmesh itu. Para pengakses Internet (netizen) berharap ia selalu rendah hati dan kariernya semakin sukses.

"Congratulation kak, seneng bgt akhirnya kakak jadi juara. Nungguin bgt album pertamanya kakak. Sukses terus ya kak. Thanks bgt udh jadi yang terbaik buat kita. Selalu rendah hati dan semoga makin sukses. Love you kak," tulis @enijutex.

"Selamat sudah jadi juara. Semoga bisa bikin karya yang terbaik di industri musik Indonesia. Dan bisa mempertahankan kariernya sampai tua nanti, amin," sambung @manda.lia.

"Alhamdulillah jadi juara. Kebangetan kalau yang jadi runner up jadi juara. Kualitasnya beda banget, sukses terus kak," imbuh @winadicha.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten