Tutup Iklan

RISING STAR INDONESIA : Andmesh Kamaleng Disebut Mirip Mike Mohede

 Andmesh Kamaleng (Instagram @anmeskamaleng)

SOLOPOS.COM - Andmesh Kamaleng (Instagram @anmeskamaleng)

Andmesh Kamaleng, salah satu kontestan Rising Star Indonesia yang disebut mirip Mike Mohede.

Solopos.com, SOLO – Ajang pencarian bakat Rising Star Indonesia (RSI) season 2 yang ditayangkan stasiun televisi RCTI setiap hari Senin dan Selasa kian digemari masyarakat. Tak hanya format acaranya yang seru, para kontestannya juga menjadi daya tarik tersendiri.

Ajang pencarian bakat RSI musim kedua merupakan kelanjutan dari acara yang sama pada 2014. Saat ini, acara tersebut telah memasuki babak live duel. Dari puluhan peserta yang bersaing di babak live duel, Andmesh Kamaleng menjadi salah satu peserta yang paling populer. Kontestan asal Pulau Alor, Nusa Tenggara Timur itu menyuguhkan penampilan apiknya di babak live duel 1, Senin (17/1/2017), malam.

Pada kesempatan itu, pria muda berusia 19 tahun ini melantunkan suara merdunya dengan menyanyikan hits Dia yang dipopulerkan oleh Anji. Alunan suara merdunya itu disebut mirip dengan mendiang Mike Mohede oleh salah satu host RSI, Robby Purba yang juga disepakati para expert.

Berkat suara merdunya, Andmesh Kamaleng sukses mengantongi 94 persen vote yang membuatnya lolos ke babak final duel. Saking kagumnya, Rossa yang bertindak sebagai expert berdiri untuk bertepuk tangan di akhir nyanyian Andmesh.

Video yang merekam penampilan Andmesh di babal live duel 1 itu bahkan menempati posisi ke-7 trending Youtube Indonesia, Rabu (19/1/2017), yang telah ditonton lebih dari 215.000 kali. Video tersebut diawali dengan cerita Andmesh selalu mengingat pujian dari salah seorang expert, Ariel Noah saat menjalani live audition. Menurut Ariel, dirinya memiliki suara yang sangat merdu.

Sebelumnya, Andmesh telah memukau expert ketika mengikuti room audition dengan menyanyikan I’m Not The Only One milik Sam Smith. Selanjutnya, ia kembali menyuguhkan penampilan terbaik di babak live audition dengan menyanyikan Say You Won’t Let Go milik James Arthur. Berkat suaranya yang merdu itu, ia sukses mengantongi 94 persen vote yang kemudian dipertahankan sampai ke babak live duel.

Suara merdu dan penampilan prima yang selalu disuguhkan Andmesh di setiap penampilan membuat dirinya menjadi salah satu peserta favorit di ajang bergengsi Rising Star Indonesia. Ia telah menekuni dunia tarik suara sebelum mengikuti ajang pencarian bakat bergengsi itu. Hal itu diketahui lewat beberapa foto dan video yang diunggah di akun Instagram @anmeskamaleng dan Facebook @anmes.kamaleng. (Chelin Indra Sushmita/JIBI/Solopos.com)

 


Berita Terkait

Berita Terkini

Seleksi Duta Antikorupsi, Puluhan Pelajar Klaten Bikin Makalah Soal Ini

Seleksi terhadap puluhan pelajar kali ini merupakan rangkaian pemilihan duta pelajar antikorupsi yang diselenggarakan IPPK Klaten dan Exclusive Kingdom Klaten.

Pasoepati Ganti Pot Rusak di Jl Solo-Jogja di Klaten, Ini Foto-Fotonya

Polisi berharap kejadian perusakan pot bunga serupa tak terulang kembali di waktu mendatang

WhatsApp Siapkan 5 Fitur Baru yang Segera Dirilis, Apa Saja?

WhatsApp juga sedang berupaya memperkenalkan editor foto dalam aplikasi yang memungkinkan pengguna menambahkan stiker dan teks, memotong dan memutar foto.

Daftar Pemenang SCTV Awards 2021, Lengkap dengan Nominasinya

Ini dia daftar pemenang lengkap dengan nominasinya SCTV Award 2021 yang baru saja digelar pada Jumat, 27 November 2021.

BMKG: Hujan Disertai Petir dan Angin Kencang Berpotensi Landa Jateng

BMKG juga memprakirakan hujan dengan intensitas sedang hingga lebat turun di sebagian besar wilayah Indonesia pada Sabtu.

Geger Pria Asal Bekasi Ditemukan Meninggal Dunia di Masjid Laweyan Solo

Pihak kepolisian menyatakan berdasarkan dugaan sementara, almarhum Sukirman meninggal karena sakit.

Beredar Surat Undangan Seleksi Persis Muda GR, Begini Respons Kaesang

Bos Persis Solo, Kaesang Pangarep, menanggapi beredarnya surat undangan seleksi pemain untuk Piala Soeratin 2021 dari Manajemen Persis Muda GR.

Minyak Goreng dan Telur Ayam Ras Sumbang Inflasi November 2021

BI akan menempuh langkah-langkah koordinasi kebijakan lanjutan untuk menjaga stabilitas makroekonomi dan sistem keuangan, serta menopang pertumbuhan ekonomi Indonesia.

5 Weton Wanita Pemarah dan Pemalas, Salah Satunya Senin Wage

Berdasarkan perhitungan weton dalam Primbon Jawa, kita ternyata dapat menilai sifat pemarah dan pemalas dari seorang wanita.

Doa Agar Menjadi Orang yang Sukses, Jangan Lupa Dibaca ya!

Berikut ini terdapat doa agar menjadi orang yang diberikan kesuksesan menurut ajaran Islam. Jangan lupa dibaca dan diamalkan ya!

Minat Baca Memuaskan, Solo Butuh Rumah Baca Berbasis RW

Hasil survei Disarpus Kota Solo menunjukkan indeks minat baca dan indeks kegemaran membaca warga Kota Solo 74,54 dan 79,37.

10 Berita Terpopuler : Wong Klaten Meninggal Tersetrum - Sosok Kahiyang

Wong Klaten meninggal tersetrum menjadi berita terpopuler di Solopos.com Sabtu pagi ini.

Jadwal Bioskop XXI Hari Ini (27/11/2021), Ini Film yang Tayang

Berikut ini jadwal bioskop XXI hari ini, Sabtu, 27 November 2021 di Kota Solo dan beberapa kota lainnya. Banyak film seru!

Solo Optimalkan Medsos untuk Promosi Wisata

Promosi pariwisata Solo berbasis sosial media akan dilakukan dengan melibatkan seluruh stakeholder pariwisata.

Lirik Lagu Rungokno Aku - Ndarboy Genk feat Denny Caknan

Berikut ini lirik lagu Rungokno Aku dari Ndarboy Genk feat Denny Caknan, yang telah tayang pada Jumat, 26 November 2021 di Youtube.