SOLOPOS.COM - Andmesh Kamaleng (Instagram @anmeskamaleng)

Andmesh Kamaleng, salah satu kontestan Rising Star Indonesia yang disebut mirip Mike Mohede.

Solopos.com, SOLO – Ajang pencarian bakat Rising Star Indonesia (RSI) season 2 yang ditayangkan stasiun televisi RCTI setiap hari Senin dan Selasa kian digemari masyarakat. Tak hanya format acaranya yang seru, para kontestannya juga menjadi daya tarik tersendiri.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Ajang pencarian bakat RSI musim kedua merupakan kelanjutan dari acara yang sama pada 2014. Saat ini, acara tersebut telah memasuki babak live duel. Dari puluhan peserta yang bersaing di babak live duel, Andmesh Kamaleng menjadi salah satu peserta yang paling populer. Kontestan asal Pulau Alor, Nusa Tenggara Timur itu menyuguhkan penampilan apiknya di babak live duel 1, Senin (17/1/2017), malam.

Pada kesempatan itu, pria muda berusia 19 tahun ini melantunkan suara merdunya dengan menyanyikan hits Dia yang dipopulerkan oleh Anji. Alunan suara merdunya itu disebut mirip dengan mendiang Mike Mohede oleh salah satu host RSI, Robby Purba yang juga disepakati para expert.

Berkat suara merdunya, Andmesh Kamaleng sukses mengantongi 94 persen vote yang membuatnya lolos ke babak final duel. Saking kagumnya, Rossa yang bertindak sebagai expert berdiri untuk bertepuk tangan di akhir nyanyian Andmesh.

Video yang merekam penampilan Andmesh di babal live duel 1 itu bahkan menempati posisi ke-7 trending Youtube Indonesia, Rabu (19/1/2017), yang telah ditonton lebih dari 215.000 kali. Video tersebut diawali dengan cerita Andmesh selalu mengingat pujian dari salah seorang expert, Ariel Noah saat menjalani live audition. Menurut Ariel, dirinya memiliki suara yang sangat merdu.

Sebelumnya, Andmesh telah memukau expert ketika mengikuti room audition dengan menyanyikan I’m Not The Only One milik Sam Smith. Selanjutnya, ia kembali menyuguhkan penampilan terbaik di babak live audition dengan menyanyikan Say You Won’t Let Go milik James Arthur. Berkat suaranya yang merdu itu, ia sukses mengantongi 94 persen vote yang kemudian dipertahankan sampai ke babak live duel.

Suara merdu dan penampilan prima yang selalu disuguhkan Andmesh di setiap penampilan membuat dirinya menjadi salah satu peserta favorit di ajang bergengsi Rising Star Indonesia. Ia telah menekuni dunia tarik suara sebelum mengikuti ajang pencarian bakat bergengsi itu. Hal itu diketahui lewat beberapa foto dan video yang diunggah di akun Instagram @anmeskamaleng dan Facebook @anmes.kamaleng. (Chelin Indra Sushmita/JIBI/Solopos.com)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya