SOLOPOS.COM - Ahmad Dhani dan Ardhani di Rising Star Indonesia, Jumat (3/10/2014) malam. (Youtube.com)

Solopos.com, SOLO – Ajang pencarian bakat Rising Star Indonesia yang tayang di RCTI mempertemukan Ahmad Dhani dengan “saudara kembarnya”. Mereka saling bertemu pada babak duel, Jumat (3/10/2014) malam.

Pantaun Solopos.com melalui laman berbagi video Youtube, Minggu (5/10/2104), sesudah penampilan dari kontestan Rising Star Indonesia, Sonny Saragih, Bebi Romeo menyadari dan merinding sebab di belakang tempat duduknya ada Ahmad Dhani. Padahal itu hanyalah seorang pria yang mirip dengan Ahmad Dhani.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Boy William yang menjadi host Rising Star Indonesia lalu menyambangi pria yang mirip dengan Ahmad Dhani itu. Tak hanya mirip dari wajahnya tetapi nama pria itu juga hampir sama. Pria itu adalah Ardhani dan pada kesempatan malam itu, Ardhani pun diajak untuk duduk di kursi expert Rising Star Indonesia.

Saat berjalan, Bebi Romeo yang memperhatikan Ardhani lalu berkomentar bahwa gaya berjalan dan blagu-blagu-nya pria itu mirip benar dengan Ahmad Dhani.

Ardhani pun lantas diberi kesempatan untuk mengomentari penampilan kontestan Rising Star Indonesia, Sonny Saragih. Kelucuan dan kemiripan dengan Ahmad Dhani semakin terlihat dari gaya duduk, potongan rambut, dan jenggotnya.

Keseruan pada babak duel keempat ini saat Ardhani mengaku kelahiran tahun 1980 dan Ahmad Dhani berkomentar tahun itu ayahnya juga berada di Palembang. Ahmad Dhani spontan menjawab bisa jadi mereka adalah saudara yang tertukar. Mereka pun saling berpelukan dalam rekaman video yang bisa diakses di link  https://www.youtube.com/watch?v=FCCRB0jdzWE itu. (Nindya Paramita/JIBI/Solopos.com)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya