SOLOPOS.COM - Rising Star Indonesia Super 7 (Twitter)

Julian harus pulang di Rising Star Indonesia Season 2 Babak Super 8.

Solopos.com, JAKARTA – Kompetisi tarik suara Rising Star Indonesia (RSI) Season 2 memasuki babak Super 7. Penentuan tujuh kontestan yang berhasil lolos ke babak selanjutnya diumumkan pada Selasa (28/2/2017) dini hari, pukul 01.00 WIB. Julian mendapat vote terendah sehingga harus dieliminasi.

Promosi Tragedi Simon dan Asa Shin Tae-yong di Piala Asia 2023

RSI Season 2 ditayangkan live di RCTI, Senin (27/2/2017) mulai pukul 21.30 WIB. Acara dibuka dengan penampilan kontestan asal Yogyakarta, Bening Ayu. Dengan lagu Umbrella milik Rihanna feat. Jay-Z, Bening mendapat vote 80%.

Sempat menjadi kontestan dengan vote tertinggi selama dua pekan sebelumnya, malam kemarin Fauziyah Khalida tidak mendapat hasil maksimal. Melantunkan lagu Berharap Tak Berpisah milik Reza Artamevia, kontestan asal Payakumbuh itu mendapat vote 79%. Hasil ini membuat Fauziyah berada di posisi tak aman.

Empat kontestan yang berlaga, berhasil mengangkat layar interaktif raksasa. Mereka adalah Fazrun, Andmesh Kamaleng, Agung & Mieke, dan Zerosix Park.

Penampilan Zerosix Park mendapat pujian dari tiga expert. Hanya ada satu kritikan dari expert Ariel yang merasa suara vokalis Zerosix Park kurang pas.

Suara vokalisnya kurang pas, tapi band-nya berhasil membungkus lagunya dengan baik,” terang Ariel.

Kontestan ketujuh yang unjuk kebolehan adalah Julian. Kontestan asal Srabaya itu hanya mendapat vote 66%. Meski vote yang didapat rendah, Julian mendapat pujian dari para expert. “Malam ini sih Julian prima banget, dan penampilan juga bagus,” ucap Anang. Dengan hasil tersebut Fauziyah Khalida keluar dari posisi tak aman dan lolos ke babak selanjutnya. Posisi tersebut diisi oleh Julian.

Trio Wijaya menutup acara dengan sempurna. Ia menjadi kontestan dengan vote tertinggi, yaitu 90%. Trio menyanyikan lagu Lost Stars dari Adam Levine.

Inilah hasil lengkap vote RSI Season 2, Senin (28/2/2017):

1. Bening Ayu – 80%

2. Fauziyah Khalida – 79%

3. Fazrun – 80%

4. Andmesh Kamaleng – 87%

5. Agung & Mieke – 85%

6. Zerosix Park – 89%

7. Julian – 66%

8. Trio Wijaya – 91%

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya