SOLOPOS.COM - Indah Nevertari saat tampil di Rising Star Indonesia (twitter)

Solopos.com, SOLO – Menyanyikan Gangsta, kontestan Rising Star Indonesia, Indah Nevertari berhasil menjadi penampil terbaik dalam acara yang disiarkan dua kali sepekan itu. Lagu rap itu bukan hanya membuatnya lolos, namun jadi yang terpopuler di Youtube.

Ajang pencarian bakat Rising Star Indonesia telah merangkum lima penampilan terbaik dari para kontestan Live Audition pekan II Kamis-Jumat (4-5/9/2014). Pantaun Solopos.com, Jumat (12/9/2014) melalui akun resmi Rising Star Indonesia @RisingStar_INA dituliskan lima penampil terbaik dari Live Audition 3 dan 4.

Promosi Pemimpin Negarawan yang Bikin Rakyat Tertawan

Posisi pertama ditempati eks-kontestas Indonesian Idol 2014, Indah Nevertari. Penyanyi bersuara khas ini berhasil menyanyikan lagu Gangsta milik Kat Dahlia. Ia berhasil memikat hati para expert dan pemirsa di Live Audition 4, Jumat (5/9/2014). Indah mengantongi vote sebesar 94% dan mendapat predikat lolos dengan votting tertinggi malam itu.

Perempuan berkerudun ini juga berhasil menyihir pengunjung situs berbagi video, Youtube. Penampilannya berulang kali diunggah di Youtube oleh sejumlah akun. Setiap unggahan tidak pernah kurang ditonton oleh ribuan viewers.

Paling populer diunggah akun Keanu Sumali yang mendulang 190.198 penonton. Bahkan lebih populer dari unggahan akun Rising Star dengan 123.420 penonton.

Selain Nevertari, “Agnez Mo cilik” berhasil menggetarkan panggung Rising Star Indonesia di Live Auditon 3, Kamis (4/9/2014). Lagu Coke Bottle mengatarkan Dewi Kisworo melaju ke babak Rising Star Indonesia berikutnya. Meksi masih berusia 13 tahun, dia tampil memukau dan lolos dengan votting sebesar 86%.

Tak mau kalah dengan yang muda, pasangan Mega-Mauro tampil memukau. Mega-Mauro adalah kontestan Live Audition 3. Melantunkan lagu Italia berjudul Nel Blu, Dipinto Di Blu, keduanya berhasil melangkah ke babak berikutnya.

Selanjutnya, Loura Haumaru. Penyanyi solo ini bahkan membuat Ahmad Dhani yang didaulat sebagai expert Rising Star Indonesia, Jumat (5/9/2014) tak berkedip. Lagu Halo milik Beyonce berhasil membuat layar intertaktif raksasa terangkat. Loura lolos babak selanjutnya.

Inilah satu-satunya grup band yang masuk dalam Top Five Performance Live Audition Week 2, Soulmotion. Mereka menyanyikan lagu Bento ciptaan Iwan Fals.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya