Ririn Ekawati Negatif Narkoba, Pengakuan Asisten Justru Sebaliknya
Ririn Ekawati yang dinyatakan negatif narkoba. (Istimewa)

Solopos.com, JAKARTA - Ririn Ekawati beserta sang asisten berinisial ITY ditangkap terkait dugaan penyalanggunaan narkoba. Ririn dinyatakan bebas lantaran tes urine memastikan aktris cantik itu negatif narkoba.

Kepolisian memastikan hasil tes urine Ririn Ekawati negatif dari penggunaan narkoba. Hal itu diungkapkan oleh Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes Pol Audie S Latuheru dalam keterangannya pada Minggu malam (8/3/2020).

Sempat Diamankan Polisi, Ririn Ekawati Dipastikan Negatif Narkoba

“Kami menemukan sekitar lebih dari 30 butir pil di dalamnya ada H5 (happy five) dari tiga orang ini. Namun setelah dilakukan tes awal, hasil tes urine RE memang negatif dari penggunaan obat-obatan,” ujar Audie.

Sayangnya, Audie enggan membeberkan lebih jauh soal barang bukti tersebut, mengingat mereka masih melakukan pendalaman terhadap kasus tersebut.

Tangan Kurus Ririn Dwi Ariyanti Bikin Netizen Prihatin

“Malam ini, mudah-mudahan kami sudah bisa mendapatkan temuan baru. Kemungkinan besok (9/3/2020) akan kami sampaikan ke media,” ungkapnya menambahkan.

Berdasarkan BAP sang asisten (ITY), ibu dua anak itu sempat menggunakan pil happy five. Hal inilah yang membuat polisi masih terus melakukan pemeriksaan.

Pengakuan Ririn Ekawati, Sudah Didekati Pria Sejak Sepekan Menjanda

“Dalam BAP, ITY bilang RE juga pakai. Atau mungkin, karena RE menggunakan obat itu beberapa hari sebelumnya, sehingga pemeriksaan awal menggunakan urine tidak ditemukan kandungan obat yang terkait dengan barang bukti tersebut,” ujarnya.

Berdasarkan keterangan ITY, asisten sang aktris yang turut diamankan bersamanya, Ririn Ekawati sempat mengonsumsi happy five. Hal itu diungkapkan ITY dalam Berita Acara Pemeriksaan (BAP) di kepolisian.

Pengakuan Ririn Ekawati, Sudah Didekati Pria Sejak Sepekan Menjanda

“Mungkin karena RE menggunakan obat itu beberapa hari sebelumnya, sehingga dalam tes pemeriksaan awal menggunakan urine tidak ditemui kandungan obat terkait barang bukti tersebut.

Karena temuan tersebut, pihak kepolisian terus melakukan pendalaman terhadap kasus dugaan penyalahgunaan narkoba tersebut.

Curhat Pilu Ririn Ekawati Soal Kematian Suaminya Ini Bikin Mewek

 

Sumber: Okezone


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya






Kolom

Langganan Konten

Pasang Baliho