SOLOPOS.COM - Petenis asal Spanyol Rafael Nadal menggigit Trofi Juara setelah mengalahkan lawannya Alexandr Dolgopolov dari Ukraina di Rio Open 2014. JIBI/Reuters/Pilar Olivares

Solopos.com, RIO DEJENAIRO — Sekitar sebulan setelah kekalahan di final Australia Terbuka, Rafel Nadal akhirnya meraih sukses menjadi juara untuk kali pertama di tahun 2014 ini. Petenis Spanyol itu menjadi kampiun di Rio Open setelah mengalahkan Alexandr Dolgopolov dua set langsung.

Dalam laga final yang digelar Senin (24/2/2014) dinihari WIB, Nadal meraih kemenangan dengan skor 6-3 dan 7-6 (3). Petenis nomor satu dunia itu butuh waktu satu jam dan 43 menit untuk menambah satu lagi titelnya di turnamen tanah liat.

Promosi Ijazah Tak Laku, Sarjana Setengah Mati Mencari Kerja

Seperti dilansir detiksport dari Skysport, Rio Open merupakan turnamen pertama yang diikuti Nadal setelah dia mengalami cedera dan kalah di final Australia Terbuka saat berhadapan dengan Stanislas Wawrinka.

Kemenangan ini mempertajam rekor Nadal di lapamham tanah liat dengan catatan 298 kemenangan dan 21 kali kalah. Sementara terkait pertemuan dengan Dolgopolov, Nadal berhasil memenangi seluruh lima pertemuan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya