SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Rio Ferdinand. dokJIBI/SOLOPOS/Reuters

MANCHESTER – Bek Manchester United, Rio Ferdinand, masih bimbang terkait masa depannya. Bek 34 tahun ini mengaku kebugaraannya saat ini akan menjadi penentu apakah dirinya akan menyetujui atau menolak perpanjangan kontrak di Old Trafford.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Beberapa tahun belakangan ini, Ferdinand memang diganggu permasalahan tulang belakangnya. Namun, lambat laun Ferdinand ini mampu mengatasinya dan kembali menunjukkan performa yang konsisten  sepanjang 18 bulan ini.

Sementara itu, kontraknya bersama United bakal berakhir musim panas nanti. Dan manajer United, Alex Ferguson, telah mengisyaratkan bakal memperpanjang kontrak mantan pemain intrenasional Inggris itu.

Mantan pemain West Ham dan Leeds United ini mengaku sangat bangga dengan keputusan Ferguson itu. Namun, dia tak ingin buru-buru mengiyakan. Ferdinand memilih untuk melihat bagaimana kondisi tubuhnya mampu bertahan dengan program musim yang sibuk sebelum membuat keputusan terkait masa depannya.

“Hal terbaik yang bisa saya lakukan adalah melihat semuanya setelah Natal dan kemudian {melihatnya] lagi pada musim panas ini. Saya ingin melihat bagaimana rasanya dan membuat keputusan dari sana,” ujarnya di The Sky Sports, Rabu (26/12/2012).

“Namun, mendengar manajer [Ferguson] mengatakan, bahwa saya bisa melakukannya, mungkin untuk dua atau tiga tahun lagi, pastinya membuat musim semi tinggal selangkah lagi,”  imbuhnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya