SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

JAKARTA: Rio Haryanto meraih hasil memuaskan di Seri Auto GP Republik Ceko. Dia berhasil finis di posisi runner up pada balapan kedua dan menyentuh garis finis di urutan enam pada race pertama.

Pada balapan yang berlangsung Minggu (19/6), Rio gagal memanfaatkan posisi pole yang dia dapat pada sesi kualifikasi sehari sebelumnya. Memulai balapan dari posisi terdepan, Rio harus puas finis di posisi enam.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Kegagalan Rio mencatatkan hasil bagus disebabkan adanya gangguan pada sisten radio di mobilnya. Akibatnya dia tak bisa mendengar instruksi dari timnya saat harus masuk pit. Tampil sebagai juara di race pertama ini adalah Luca Filippi.

Namun Rio kemudian mampu tampil gemilang di race kedua. Tampil agresif sejak start dan mampu memenangi duel dengan Sergei Afanasief di tikungan kedua, Rio mampu naik podium setelah finis di urutan dua pada race ini. Rio kalah dari Samuele Buttarelli yang jadi juara di balapan kedua ini.

Dengan dua hasil yang terdapat pada Seri Republik Ceko ini, Rio berhasil naik ke posisi sembilan klasemen sementara. Poin yang dia kumpulkan adalah 29, atau terpaut 45 poin dari Luca Filippi di posisi teratas.(dts)

Foto Ilustrasi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya